Share

Adik Sebut 2 Syaraf Indra Bekti Tersentil usai Operasi, Bisa Pengaruhi Mood

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2023 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751848 adik-sebut-2-syaraf-indra-bekti-tersentil-usai-operasi-bisa-pengaruhi-mood-N8Fi16BxfP.jpg Indra Bekti dan Keluarga. (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

JAKARTA - Presenter Indra Bekti kini tengah menjalani rawat jalan di rumah setelah pulang dari RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 21 Januari 2023. Ia juga harus menjalani fisioterapi seminggu tiga kali di rumah.

Pasca kepulangan Indra Bekti, sang adik, Cipta, menjelaskan bahwa ternyata ada dua syaraf yang 'kesentil' akibat efek samping dari operasi pecah pembuluh darah. Syaraf itu bisa mempengaruhi mood atau suasana hatinya, seperti tempramen dan motivasi dalam dirinya.

"Emang waktu itu sempat dikasih tahu ya ada dua syaraf yang istilahnya agak kesentil ya secara temperamen sama motivasinya," ujar Cipta saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

"Bisa jadi motivasi banget, tapi bisa jadi turun. Temperamennya juga, bisa jadi seneng banget, marah, bisa jadi sedih banget," tambah Cipta.

Kendati demikian, Cipta bisa memastikan bahwa dua hal tersebut tidak memiliki pengaruh besar pada kondisi Indra Bekti. Sebab selama menjalani perawatan sejak 28 Desember 2022, sang kakak hanya mengeluhkan pusing saja.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Tapi alhamdulillah dua hal tersebut tidak berpengaruh besar, kalau sampai sekarang sih yang saya lihat dia lebih ke kalau dikit capek agak pusing," jelas Cipta.

Selain itu, Indra Bekti juga disebut memiliki semangat yang tinggi dan tak sekalipun dirinya merasa down atau sedih dengan kondisinya sekarang ini.

"Jujur kalau untuk rasa down tuh nggak ada, beneran. Paling keluhannya yang pusing aja, tapi kalau dia ngedown jadi drop, itu alhamdulillah nggak ada," beber Cipta.

Bahkan, memori pria kelahiran Jakarta itu kian membaik meski terkadang belum terlalu fokus pada topik pembicaraan.

"Kalau memorinya alhamdulillah juga sudah semakin baik, sudah semakin fokus kalau diajak ngobrol. Memang kadang masih suka pindah-pindah kalau lagi diajak ngobrol, tapi alhamdulillah itu sudah tidak se-random sebelumnya. Sekarang sudah semakin fokus," ujar Cipta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini