Share

Cara Ampuh Indy Barends untuk Pulihkan Ingatan Indra Bekti

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751630 cara-ampuh-indy-barends-untuk-pulihkan-ingatan-indra-bekti-m5Btj9nMKR.jpg Indra Bekti. (Foto: Instagram @indrabekti)

JAKARTA - Presenter Indra Bekti sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit (RS) Abdy Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat sejak Sabtu (21/1/2023) kemarin.

Namun, ia masih harus melakukan rawat jalan hingga fisioterapi selama kurang lebih empat bulan.

Indy Barends selaku sahabat Indra Bekti pun bersyukur atas kepulangannya. Indy juga telah menanyakan kabar terkini sahabatnya yang sudah berada di rumah.

"Tadi pagi aku telepon Dilla di jam pagi memang lagi jam fisioterapi, memang ada terapi yang harus dilakukan," kata Indy Barends saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023).

Indy kemudian mengatakan bahwa ingatan Indra Bekti belum sepenuhnya pulih. Namun dia mewajarkan hal tersebut lantaran efek dari operasi yang dijalani Bekti.

Indy Barends dan Bekti. (Foto: Instagram @indybarends)

"Setiap besuk nanya inget kemaren dioperasi atau apa. Jadi, aku paling nanya 'Bekti pernah enggak sih dulu ini, ini,' flashback ke masa lalu, ke memori yang bikin dia happy," tutur Indy Barends.

"Jadi terbukti, kalau diingetin ke yang happy-happy, itu menstimulus kemampuan dia untuk happy lagi," pungkasnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti telah menjalani perawatan medis dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat akibat mengalami pecah pembulu darah.

Bekti juga sudah menjalani dua kali operasi setelah pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah.

Pada 31 Desember 2022 lalu, kondisi Indra Bekti sempat menurun. Pandangannya mulai kabur dan tensi darahnya naik.

Namun, kini Indra Bekti sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit untuk menjalani pemulihan selama kurang lebih empat bulan ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini