Share

Film 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' Gelar Special Screening di 12 Kota

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 206 2752289 film-jalan-yang-jauh-jangan-lupa-pulang-gelar-special-screening-di-12-kota-aznoOCycju.jpg Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali merilis sebuah film berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Rencananya, film tersebut akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023 mendatang.

Sebelum menyajikan film yang dibintangi oleh Sheila Dara, Rachel Amanda, Jerome Kurnia, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lutesha ini ke hadapan masyarakat luas, Visinema Pictures selaku rumah produksi akam terlebih dahuli mengadakan special screening. Tepatnya pada 28-29 Januari 2023 besok, masyarakat sudah bisa menonton JJJLP terlebih dahulu sebelum dirilis pada awal Februari mendatang.

Sedikitnya, ada 12 kota besar yang bisa menjadi pilihan penonton untuk menyaksikan JJJLP di antaranya Jakarta, Bali, Solo, Yogyakarta, Bandung, Malang, Makassar, Bogor, Medan, Banjarmasin, Tangerang, Lampung.

Melansir dari akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang tiket special screening pun sudah bisa dibeli mulai Selasa, 24 Januari 2023 kemarin melalui aplikasi jaringan bioskop MTix XXI, Cinepolis dan CGV.

โ€œSeperti kabar baik yang Aurora sampaikan di Final Trailer, dia akan membagikan kisahnya DULUAN di beberapa kota di Indonesia," tulis akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang.

"Tiketnya sudah bisa dibeli sekarang di @cinema.21, @cgv_id dan @cinepolisid sekarang!,โ€ lanjutnya.

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Nantinya sejumlah pemain film JJJLP juga akan hadir untuk menyapa para penonton dalam special screening.

Berikut daftar bioskop yang menggelar special screening film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang:

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

28 Januari 2023

- Yogyakarta: Sleman City XXI, CGV Pakuwon Mall Jogja, Cinepolis Lippo Plaza Jogja

- Malang: Cinepolis Malang Town Square

- Jakarta: Blok M Plaza XXI

- Bogor: Cibinong City Mall XXI

- Makassar: Panakkukang 21

- Medan: Cinepolis Plaza Medan Fair

29 Januari 2023

- Solo: The Park XXI, Solo Paragon XXI, CGV Transmart Solo

- Bandung: CGV BEC Mall

- Banjarmasin: Studio XXI

-Tangerang: AEON BSD XXI

- Bali: Cinepolis Renon

- Lampung: CGV Transmart Lampung

Sementara itu, film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini menghadirkan cerita drama keluarga berkelas, yang diproduksi oleh Visinema ini mengisahkan Aurora (Sheila Dara) si anak tengah yang dihadapkan dengan perjalanannya merantau di London untuk mencapai impiannya. Lalu suatu hari Aurora dihadapkan dengan pilihan-pilihan baru, di antaranya tentang makna 'keluarga' dan 'rumah'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini