Share

Indra Bekti Bakal Rutin Jalani Fisioterapi di Rumah, Seminggu 3 Kali

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 23 Januari 2023 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751535 indra-bekti-bakal-rutin-jalani-fisioterapi-di-rumah-seminggu-3-kali-IUTGEzau5v.jpg Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Indra Bekti sejak Sabtu, 21 Januari 2023 kemarin sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya. Meski begitu, ia masih tetap harus menjalani pemeriksaan rawat jalan pasca menjalani tiga kali operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan rawat jalan yang kedepannya akan dilakukan pria 45 tahun ini tentunya sengaja dilakukan agar dirinya bisa kembali fit dan normal seperti semula. Meski begitu, kondisi pria yang akrab disapa Bekti ini memang sudah sangat jauh membaik dari sebelumnya.

Sang adik, Cipta bahkan mengatakan bahwa kakaknya kini sudah bisa bercanda dengan orang-orang disekitarnya. Termasuk sudah bisa melakukan makan di meja makan bersama istri beserta kedua anaknya.

"Sekarang tadi pagi bang Indra sudah mulai berkumpul duduk di ruang tamu kemudian ngobrol sama anak-anak, sama Dila, kemudian juga sarapan di meja makan tadi pagi," ujar Cipta adik Indra Bekti saat konferensi pers, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Agar bisa segera pulih, Indra Bekti pun disebut akan menjalani fisioterapi rutin. Bahkan ia dijadwalkan untuk menjalani fisioterapi seminggu tiga kali.

Saudara kandung dan manajer Indra Bekti

"Fisioterapinya itu dia seminggu tiga kali, Senin Rabu dan Jumat," beber Cipta.

Nantinya, fisioterapi tersebut akan dilakukan di kediaman pribadi sang aktor dan dibantu oleh Sasana Husada. Namun selain itu Aldila Jelita istri Indra Bekti ikut membantu sang suami untuk belajar berjalan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Tapi di Selasa hari Kamis dan Sabtu setiap harinya sama Dila itu dia tetap belajar jalan," tutur Cipta.

Ke depannya, meski kondisi Indra Bekti sudah membaik, Cipta tidak mengetahui pasti kapan kakak nya itu akan kembali pulih. Soal ingatannya, melihat dan berjalan, semua itu bisa pulih tergantung dengan kondisi tubuh sang kakak.

Bintang film Galih & Ratna ini juga masih harus melakukan check up rutin ke rumah sakit untuk melihat kondisi selang yang ditanam secara permanen di kepalanya. Rencananya Indra Bekti akan menjalani check up pada 30 Januari 2023 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini