Share

Kembali ke Rumah, Indy Barends Sebut Indra Bekti Ingin Segera Bekerja

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751490 kembali-ke-rumah-indy-barends-sebut-indra-bekti-ingin-segera-bekerja-78ziMlUbb6.JPG Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indy Barends mengucap syukur lantaran sahabatnya, Indra Bekti, sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah. Hampir satu bulan menjalani perawatan di rumah sakit akibat pendarahan pada otaknya, kini kondisi suami Aldilla Jelita itu sudah semakin membaik.

Usai kembali ke rumah, Indy Barends mengatakan bahwa sang sahabat sudah tak sabar untuk bisa kembali bekerja. Bahkan, pria yang akrab disapa Bekti itu kerap membicarakan soal pekerjaannya selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Karena pekerja kayak kami memang senang kan pekerjaan yang kita lakukan pekerjaan dulu sekarang dan nanti, jadi pekerjaan kita memang yang menyenangkan buat Bekti," ungkap Indy Barends saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023).

Meski sudah tak sabar untuk kembali bekerja, Indy Barends mengungkap bahwa Bekti masih harus menunggu waktu sebentar lagi sebelum akhirnya mendapatkan izin dari pihak dokter. Pasalnya, saat ini ia diminta untuk fokus menjalani fisioterapi dan rawat jalan selama empat bulan ke depan.

Indra Bekti

"Bukan kata keluarga ya, kata dokter mungkin. Aku sih mengikuti yang terbaik. Karena itu bukan kemauan kita atau Bekti. Tapi dari sisi kesehatan, baiknya 4 bulan ini istirahat dulu untuk pemulihan," ungkapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti telah menjalani perawatan medis dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat akibat mengalami pecah pembuluh darah. Bekti juga sudah menjalani dua kali operasi setelah pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah.

Pada 31 Desember 2022 lalu, kondisi Indra Bekti sempat menurun. Pandangannya mulai kabur dan tensi darahnya naik.

Namun, kini Indra Bekti sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit untuk menjalani pemulihan selama kurang lebih empat bulan ke depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini