Share

Indra Bekti Sudah di Rumah, Indy Barends Mengaku Belum Jenguk, Kenapa?

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751412 indra-bekti-sudah-di-rumah-indy-barends-mengaku-belum-jenguk-kenapa-CGexr25Sj7.jpg Indy Barends dan Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Indy Barends menjadi salah satu sahabat Indra Bekti yang rutin menjenguk saat dirinya masih berada di Rumah Sakit. Namun, setelah pria 45 tahun tersebut sudah diperbolehkan untuk pulang dan menjalani rawat jalan, Indy Barends justru mengaku sama sekali belum bertemu dengan sahabatnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat sejak Sabtu, 21 Januari 2023 kemarin. Kondisinya yang semakin membaik membuat suami Aldilla Jelita itu sudah bisa menjalani kembali pulang ke rumah.

"Belum (sempat jenguk Indra Bekti di rumah)," kata Indy Barends saat ditemui awak media di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023).

Bukan tanpa alasan, wanita 51 tahun ini belum datang ke kediaman sang sahabat untuk menjenguk. Pasalnya, sebagai sahabat yang baik, Indy Barends ingin agar bintang film Get Married 2 itu bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya terlebih dahulu.

"Karena saat dia pulang ke rumah, saatnya dia bersama dengan keluarga dulu," jelasnya.

Indy Barends dan Indra Bekti

"Kalau tahu-tahu nongol lagi 'Aduh si Indy lagi yang muncul', pengen ada waktu dulu kali dia sama anak-anak. Anak-anak juga pasti happy, Abel, Dafni, lihat Bekti pulang ke rumah," sambungnya.

Selain itu, Indy juga ingin memberikan cukup waktu untuk Indra Bekti menjalani pemulihan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi, aku udah berencana kalau Bekti udah beberapa hari di rumah, fisioterapi dah jalan lancar, setelah seminggu baru kesana," tuturnya.

Sementara itu, Indy Barends juga mengaku sudah tak sabar untuk bisa kembali bekerja dengan sang sahabat. Mengingat, sejak beberapa tahun belakangan keduanya memang sering mendapatkan satu pekerjaan yang sama.

"Karena pekerja kayak kami memang senang kan pekerjaan yang kita lakukan pekerjaan dulu sekarang dan nanti, jadi pekerjaan kita memang yang menyenangkan buat Bekti," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini