Share

Miley Cyrus Pecahkan Rekor Lewat Lagu Flowers

Selvianus, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 205 2750747 miley-cyrus-pecahkan-rekor-lewat-lagu-flowers-jzkF7WLwGj.jpg Miley Cyrus cetak rekor lewat lagu Flowers (Foto: IG Miley Cyrus)

JAKARTA - Miley Cyrus kembali mencatatkan namanya di belantika musik dunia. Hadir lewat lagu Flowers, ia berhasil memecahkan rekor.

Flowers yang mendominasi banyak tangga lagu diberbagai belahan dunia. Spotify pun mengabarkan bahwa lagu tersebut telah distream oleh lebih dari 100 juta kali sejak dirilis.

Flowers terbukti menjadi lagu yang paling banyak diputar per harinya dan memecahkan rekor streaming mingguan terbanyak dalam sejarah Spotify.

"Terima kasih banyak untuk penggemar saya yang luar biasa," ujar Miley Cyrus dalam akun Twitternya.

Miley Cyrus

Pemegang rekor sebelumnya untuk streaming mingguan Spotify terbanyak adalah Adele dengan Easy On Me dan Butter dari BTS yang hampir mencapai angka 100 juta dalam tujuh hari pertama.

Flowers pun dianggap sebagai pesaing panas dengan rilisan hangat minggu lalu yaitu SZA dengan lagu Kill Bill, keduanya berpotensi menduduki tempat No 1 Billboard Hot 100.

Miley Cyrus cukup lama untuk mencatatkan namanya setelah sebelumnya pencapaian singlenya dekade silam dengan lagu Wrecking Ball.

Poster single Flowers hadir di tiap-tiap negara. Hal ini juga dilakukan di Jakarta. Poster Miley ini mewarnai beberapa spot keramaian di jalan-jalan kota Jakarta.

Terakhir, lagu Flowers pun dikabarkan masuk menjadi Trending di Youtube For Music di Indonesia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini