November, Miley Cyrus Siap Rilis Album Plastic Hearts: I 'Found Myself'

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 205 2298770 november-miley-cyrus-siap-rilis-album-plastic-hearts-i-found-myself-unFp6Zykl8.jpg Miley Cyrus (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Miley Cyrus akan merilis album studio ketujuhnya, Plastic Hearts, pada 27 November, bintang pop itu mengumumkan di akun Instagram miliknya pada Kamis (22/10/2020) malam.

Album baru ini akan menampilkan 12 lagu asli - termasuk hit terbarunya, "Midnight Sky" - serta cover live "Heart of Glass" (Blondie) dan "Zombie" (The Cranberries).

Seperti dilansir dari People pada Jumat (23/10/2020) Cyrus mengkonsep sampul albumnya dengan pink-dan-hitam yang dipotret oleh fotografer rock and roll legendaris Mick Rock dan akan menyertakan 12 lagu asli, bersama dengan cover live terbarunya dari Blondie, “Heart Glass ”dan“ Zombie ”dari Cranberries.

Plastic Hearts adalah proyek full-length pertama Cyrus selama lebih dari tiga tahun. Tahun lalu, bintang tersebut merilis She Is Coming, yang pertama dengan trio EP.

 

Baca Juga: Bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Muak Dianggap Jahat

Dia awalnya berencana untuk merilis tiga EP yang akan menjadi album ketujuh, tetapi rencana itu akhirnya dibatalkan, setelah Cyrus mengumumkan perceraiannya dengan Liam Hemsworth.

Dalam postingan terbaru akun Instagramnya Cyrus, 27, mengungkapkan bahwa dia mulai mengerjakan album dua tahun lalu, tapi akhirnya kehilangan semua kemajuannya saat peristiwa tragis pada 2018 ketika rumah Malibu yang dia tinggali bersama suaminya Liam Hemsworth terbakar habis.

"Saya memulai album ini lebih dari 2 tahun yang lalu. Saya pikir saya sudah mengetahui semuanya. Bukan hanya rekamannya - lagu / suaranya tetapi seluruh hidup saya. Tidak ada yang mengetahui seperti apa kehidupan itu sendiri," artis nominasi Grammy itu menulis.

Cyrus pun mengungkapkan ia berharap para penggemarnya menyukai album terbarunya ini.

"Yah, bagaimanapun juga itu adalah 'rencananya' Sudah pernah salah satunya. Tapi serius - ini benar-benar datang. Saya Pikir Anda akan menyukainya." Tulis Cyrus lagi

Sejak rekamannya yang bernuansa country di tahun 2017, Younger Now, Cyrus telah merubah musiknya ke arah yang lebih rock 'n' roll.

 

Tahun lalu, dia merilis lagu perpisahan yang dipengaruhi tahun 90-an "Slide Away," dan single terbarunya "Midnight Sky" terdengar seperti "Edge of Seventeen" disko-lite modern - Stevie Nicks bahkan memberinya restu!

Miley Cyrus's Plastic Hearts keluar 27 November dan tersedia untuk pre-order sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini