Share

Miley Cyrus Siap Luncurkan Lagu Baru, Gandeng Mark Ronson Lho

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 205 1902691 miley-cyrus-siap-luncurkan-lagu-baru-gandeng-mark-ronson-lho-5MheIl8TM5.jpg Mark Ronson dan Miley Cyrus (Foto: NME)

LOS ANGELES - Miley Cyrus dikabarkan telah kembali siap untuk meluncurkan sebuah lagu baru dalam waktu dekat ini. Dan untuk melakukan hal tersebut, dia dikabarkan tidak akan sendiri dalam menggarap lagu tersebut.

Hal ini dikarenakan baru-baru ini, Miley baru saja bertemu dengan salah satu komposer ternama, yakni Mark Ronson. Hal ini terungkap lewat unggahan yang dilakukan oleh Miley di akun Instagram pribadinya.

β€œMiley sedang bekerja di studio bersama Mark Ronson!,” tulis Miley dalam postingan tersebut.

Dalam postingan tersebut, terlihat jika Miley sangat kagum dengan melodi yang dimainkan oleh Mark. Dia mengatakan bahwa melodi tersebut sangat bagus dan sangat menyayat hati.

- Baca Juga: Seksinya Miley Cyrus Berbalut Hitam di Met Gala

Sayangnya, seperti dilansir dari laman NME, Jumat (25/5/2018), meski unggahan tersebut merupakan sebuah video, namun sayangnya tidak ada audio yang keluar. Padahal, terlihat jelas jika Mark sedang memainkan sebuah melodi di hadapan Miley.

Dan terlihat juga jika wanita berusia 25 tahun tersebut sedang merekam melodi yang dimainkan oleh Mark. Hal ini membuat para penggemarnya kecewa karena tidak dapat mendengarkan melodi tersebut.

Mark pun ternyata juga ternyata sudah tak sabar untuk melakukan kolaborasi dengan Miley. Hal ini dikarenakan dia sangat mengagumi suara yang datang dari mulut Miley.

β€œYa Tuhan, Miley Cyrus bisa menyanyi,” ujar Mark di akun Twitter pribadinya.

Sekedar informasi, Mark hingga saat ini sudah bekerja sama dengan berbagai artis besar, dan menciptakan banyak lagu hits. Beberapa artis yang pernah bekerja sama dengan Mark diantaranya adalah Adele, Lady Gaga, Amy Winehouse, dan Queens Of The Stone Age.

Selain itu, dia juga pernah meluncurkan beberapa lagu orisinil untuk dirinya sendiri. Namun sayang, lagu-lagu tersebut kurang lagu di pasaran.

Mark juga diketahui sudah mulai berbagi lagu pertamanya dari album Silk City. Album ini merupakan salah satu proyek kolaborasinya dengan Diplo, yang sudah dikerjakannya selama beberapa bulan terakhir.

"Meskipun gaya musik yang kami lakukan sangat berbeda, ada begitu banyak hal yang kami sukai - seperti rumah klasik, disko, dan hip-hop," kata Mark saat ditanya mengenai kolaborasinya dengan Diplo.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini