Miley Cyrus Garap Album Baru Berisi Full Cover Metallica

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 205 2299230 miley-cyrus-garap-album-baru-berisi-full-cover-metallica-Fe4piyLYQw.jpg Miley Cyrus (Foto: MTV)

LOS ANGELES - Miley Cyrus tengah sibuk untuk comeback sebagai penyanyi. Di masa pandemi Covid-19 ini, Miley mengabarkan dirinya sedang mempersiapkan album terbaru.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Miley kepada Rick Owens, dalam wawancara untuk majalah Interview baru-baru ini. Namun uniknya, album terbaru Miley tersebut dikabarkan akan berisi full cover dari band heavy metal legendaris dunia, Metallica.

Miley Cyrus

“Proyek terbaruku, mengerjakan album full cover Metallica. Kami beruntung bisa tetap melanjutkan pekerjaan seni kami di masa-masa sulit seperti sekarang,” kata Miley, mengutip Just Jared.

Baca Juga:

Bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Muak Dianggap Jahat

Tampil Beda, Ayu Ting Ting Bernyanyi sambil Melukis di Kilau Raya MNCTV

Mantan istri Liam Hemsworth ini menambahkan di awal masa pandemi ia merasa tidak tertarik melakukan apapun. Namun kini, dengan menggarap album terbaru berisi full cover lagu-lagu ikonik Metallica, perempuan 27 tahun tersebut merasa sangat bersemangat untuk bekerja.

Metallica

“Awalnya terasa tidak menarik, tapi sekarang semangatku benar-benar tersulut,” tutup Miley.

Kepada publik, Miley memang tak malu-malu menunjukkan rasa cintanya terhadap band beraliran heavy metal tersebut. Ia juga cukup sering terlihat mengenakan atribut merchandise yang berhubungan dengan Metallica.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini