Share

Wow, Miley Cyrus Dapat "Penghargaan" Khusus dari Legenda Billy Joel

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 02 Oktober 2017 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 02 205 1786995 wow-miley-cyrus-dapat-penghargaan-khusus-dari-legenda-billy-joel-opcD7NTWBx.jpg Miley Cyrus (Foto: BBC)

NEW YORK – Belum lama penyanyi asal Franklin, Tennessee yakni Miley Cyrus tengah merilis album barunya Younger Now di Nashville, Tennessee pada Jumat 29 September lalu. Setelah merilis albumnya, Miley terlihat manggung bersama penyanyi legendaris.

- Baca Juga: Beri Perhatian ke Korban Badai Harvey, Miley Cyrus Masuk 10 Besar Social 50 Chart

Ternyata Miley merupakan tamu istimewa di konser penyanyi legendaris Billy Joel (68), begitupun dengan Paul Simon (75) yang memiliki kesempatan untuk berduet di Madison Square Garden di New York City pada Sabtu, 30 September.

Miley membawakan lagu klasik New York State of Mind dengan Billy. Ia terlihat mengembangkan senyum saat keluar panggung dengan mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan celana metalik emas.

Pelantun ‘Malibu’ ini tak mengenakan make-up yang berlebihan, dengan menata rambut pirangnya ia terlihat sangat cantik. Tak hanya itu, Miley juga menyematkan choker emas tebal beserta empat kalung liontin emas yang berbeda.

Paul juga merasa senang karena telah berbagi panggung dengan dua ikon musik Amerika Serikat tersebut. Saking bahagiannya, Miley juga membagikan foto di akun Instagramnya.

“Performing NY state of mind with @billyjoel !!!! Can check that one off the ol' bucket list,” tulis Miley dalam melengkapi keterangan fotonya.

Sebelum tampil bersama ikon musik legendaris, Miley tampil di negara asalnya Tennessee dengan membawakan lagu barunya di Tootsie’s Orchid Lounge.

Saat sedang menggarap album barunya, Miley mengatakan kepada The Sun bahwa ia telah melepaskan penggunaan zat herbal untuk fokus pada karir musiknya.

“Saya tidak mengizinkan saya memiliki energi sebanyak yang ingin saya miliki atau fokus pada pekerjaan saya ... Saya sangat ingin jelas tentang musik saya,” ujar Miley.

- Baca Juga: Demi David LaChapelle, Miley Cyrus Rela Berpose Bugil di Dalam Penjara

Sejak kepindahannya ke rumah pastor Liam Hemsworth di Malibu bersama tujuh ekor anjing mereka dan dua ekor kuda mini, mantan bintang Disney tersebut menggambarkan tinggal di Los Angeles sebagai ‘hutan beton’, dan mengakui bahwa ia lebih suka menyatu dengan alam sejak kepindahannya. Demikian dilansir dari Daily Mail, Senin (2/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini