Banyak Ujian, Miley Cyrus Akhirnya Rilis Album Plastic Hearts

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 205 2317586 banyak-ujian-miley-cyrus-akhirnya-rilis-album-plastic-hearts-WqxVgRt19o.jpg Miley Cyrus (Foto: Allure)

LOS ANGELES - Fans Miley Cyrus yang telah menanti karya album terbaru selama berbulan-bulan, akhirnya bisa bernafas lega.

Sebab akhirnya Miley Cyrus telah merilis album terbarunya, Plastic Hearts dengan mengusung genre musik punk rock.

Merilis Plastic Hearts, Miley mengusung kolaborasi apiknya dengan Dua Lipa lewat lagu Prisoner yang video klipnya sudah dirilis sejak pekan lalu. Tak hanya bersama Dua Lipa, di album ini wanita berusia 28 tahun itu juga berkolaborasi dengan musisi ikonik punk rock, Billy Idol dan Joan Jett hingga Stevie Nicks.

 

Baca Juga: STAYC Dituding Plagiat MV Miley Cyrus, Tim Produksi Minta Maaf

Dilapor Billboards, Plastic Hearts hadir dengan total 15 lagu. Mulai dari Prisoner serta beberapa single lagu yang sebelumnya dirilis Miley, contohnya Midnight Sky dan Edge of Midnight.

Miley menyebut album ini ia rampungkan di tengah berbagai kemalangan yang menimpanya. Mulai dari perceraiannya dengan sang mantan suami, Liam Hemsworth yang ketok palu di awal 2020.

Kemudian kehilangan rumah di Malibu akibat kebakaran hebat yang melanda California, dan perjuangannya melawan kecanduan minuman beralkohol. Serentet kejadian inilah yang jadi sumber inspirasi bagi Miley.

 

“Aku terkadang merasa sedih, dan juga merasa bahagia. Aku sangat suka bisa merasakan perasaan itu, itu menginspirasi saya,” kata Miley, seperti dikutip Just Jared, Jumat (27/11/2020).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini