Share

Kerja Sama Vision+ dengan Panorama TV Asia Broadcast Jadi Katalis bagi Industri Media

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 598 2750306 kerja-sama-vision-dengan-panorama-tv-asia-broadcast-jadi-katalis-bagi-industri-media-0j4P2tRZv0.jpeg Kerja sama Vision+ dan Panorama TV (Foto: MNC Media)

KUALA LUMPUR - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyebutkan potensi kerja sama Indonesia dan Malaysia sangat terbuka lebar. PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) melalui anak perusahaannya, Vision+ bekerja sama dengan perusahaan Malaysia Panorama TV Asia Broadcast. Panorama merupakan anak perusahaan dari Digistar Corporation Berhad, perusahaan terbuka yang terdaftar di Bursa Malaysia.

Signing ceremony tersebut ditandatangani oleh Hary Tanoesoedibjo dan founder dan Group CEO Digistar Corporation Datuk Wira Lee Wah Chong, yang disaksikan oleh Wakil Perdana Menteri Malaysia Dato' Sri Haji Fadillah bin Haji Yusof, Kamis 19 Januari 2023.

Vision+ dan Panorama TV bekerja sama

“Merupakan suatu kehormatan Bapak Deputy Prime Minister Dato' Sri Haji Fadillah bin Haji Yusof berkenan untuk menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Vision+ dan Panorama TV Asia Broadcast.Ini merupakan satu tantangan dan juga satu dorongan semangat supaya membuktikan bahwa kerja sama ini bisa berhasil dengan baik,”ujar Hary, Jumat (20/02/2023).

Hary menambahkan, konten MNC Group, sudah lama masuk Malaysia. “Praktis hampir semua media company di Malaysia ambil konten dari MNC Group. Sudah 20 tahun, sejak 20 tahun yang lalu,”imbuh Hary. “Kerja sama ini menjadi katalis bagi industri media Indonesia untuk terus bertumbuh di masa depan.”

Hary berharap kerja sama tersebut bisa berjalan baik dan berhasil. “Dan bisa ditingkatkan juga di bidang-bidang lain. Banyak sekali yang bisa dikerjasamakan: Kerja sama misalnya di bidang entertainment hospitality, seperti resort, health related services tourism. Itu sekarang lagi berkembang, Malaysia juga maju di situ. kemudian, kerja sama di bidang mungkin mining,” paparnya.

Banyak sekali yang bisa dikerjasamakan oleh Indonesia dan Malaysia. “Karena proximity antara Malaysia Indonesia ini kan sangat dekat. Dekat bukan hanya wilayahnya, tapi culture-nya dan juga sumber dayanya juga. Potensinya luar biasa,” tutup Hary.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini