Share

Park Ju Hyun Dipenjarakan Nenek Kim Young Dae di Drama The Forbidden Marriage

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 20 Januari 2023 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 206 2750129 park-ju-hyun-dipenjarakan-nenek-kim-young-dae-di-drama-the-forbidden-marriage-Yka7eiM9vA.jpg The Forbidden Marriage. (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama Korea “The Forbidden Marriage” telah merilis cuplikan untuk episode selanjutnya yang memperlihatkan Park Ju Hyun (So Rang) yang akan dikurung oleh Ibu Suri.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, So Rang dihadapkan oleh Ibu Suri (Cha Mi Kyung), yang dengan marah memerintahkan agar dia dikurung.

Saat dia akan dibawa pergi oleh dua wanita, So Rang dengan putus asa memohon kepada Ibu Suri dengan mengatakan bahwa dia tidak bersalah. Namun hal itu tetap sia-sia.

Kemudian, Yi Heon bertekad untuk menyelamatkan So Rang dan berusaha mengungkap kebenaran di balik insiden yang membuatnya dipenjara.

Untuk mengetahui bagaimana So Rang akhirnya dijebak dan apakah Yi Heon akan dapat menyelamatkannya, simak episode berikutnya dari “The Forbidden Marriage" pada 20 Januari 2023.

The Forbidden Marriage. (Foto: Soompi)

SINOPSIS

Mengutip Soompi, Jumat (20/1/2023), drama tersebut diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, “The Forbidden Marriage” dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang begitu sedih dan putus asa setelah kematian istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju) sehingga dia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja dan mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini