Share

Biasa Drama, Mawar Eva De Jongh Tertantang di Film Horor Para Betina Pengikut Iblis

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 206 2749697 biasa-drama-mawar-eva-de-jongh-tertantang-di-film-horor-para-betina-pengikut-iblis-m208HwfOMe.jpg Mawar Eva De Jongh (Foto: IG Mawar Eva)

JAKARTA - Mawar Eva De Jongh erat kaitannya dengan film drama penuh cinta. Di karya selanjutnya, Mawar akan tampil berbeda karena hadir dalam film bergenre horor.

Mawar Eva De Jongh terlibat dalam film garapan rumah produksi Falcon Black berjudul Para Betina Pengikut Iblis. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker.

Diakui oleh Mawar, jika film membuatnya kesulitan. Banyak tantangan yang harus diselesaikan dengan baik.

Film Para Betina Pengikut Iblis

"Terus terang awalnya aku mengalami banyak kesulitan untuk berperan di film Para Betina Pengikut Iblis ini, karena memang genrenya berbeda dan ini baru pertama kali aku keluar dari zona nyaman aku. Tapi Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting," ungkap Mawar.

Sara Fajira pun demikian." Penasaran dan gak sabar, mau lihat trailernya seperti apa. Trailernya aja aku penasaran apalagi filmnya. Itu yang aku rasakan saat ini. Karena masih teringat saat syuting, bagaimana semua divisi yaitu cast, sutradara, dan crew semuanya bahu membahu memberikan yang terbaik untuk film ini," ujarnya.

Sementara itu Hanggini mengaku berakting di film Betina Pengikut Iblis menguras tenaganya." Senang sekali film Betina Pengikut Iblis sebentar lagi tayang di bioskop. Tapi deg-degan juga, karena ini hasil karya kita yang saat syuting sungguh banyak menguras tenaga, tapi sungguh-sungguh menyenangkan dengan tim yang ada, akhirnya dirilis juga. Pastinya penasaran dan gak sabar," terangnya.

Disutradarai Rako Prijanto, Para Betina Pengikut Iblis menceritakan tentang 3 sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekedar membalas dendam. Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia. Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita ini pun bersekutu dengan iblis.

Film Para Betina Pengikut Iblis, akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 16 Februari 2023.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini