Share

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari 2023: Andin Minta Elsa Jaga Anak-anaknya

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 18 Januari 2023 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 598 2748735 sinopsis-ikatan-cinta-18-januari-2023-andin-minta-elsa-jaga-anak-anaknya-Y6Au8vl7mH.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta mulai memasuki episode terakhir penayangannya. Beberapa netizen di sosial media bahkan semakin tak sabar melihat bagaimana akhir dari sinetron yang tayang sejak 19 Oktober 2020 lalu.

Malam nanti, Ikatan Cinta kembali mengaduk-aduk emosi penonton. Baru saja menemukan kebahagiaan usai Andin sembuh dari koma akibat kecelakaan, mereka justru kembali diuji lantaran firasat demi firasat yang dirasakan oleh istri Aldebaran tersebut.

Sikap Andin mulai terlihat aneh. Dirinya terus saja mengisyaratkan bahwa akan pergi jauh dari keluarganya. Kali ini, sikap aneh itu ditunjukkan olehnya kepada sang adik, Elsa.

Sambil menggenggam erat tangan Elsa, AndinĀ tiba-tiba memberikan pesan pada adik tirinya tersebut. Ia meminta agar ElsaĀ bisa menjaga anak-anaknya jika kelak terjadi sesuatu padanya.

"Karena kamu adik mbak satu-satunya. Kalau mbak kenapa-napa, jagain anak mbak ya," ujar Andin sambil memeluk Elsa.

Ikatan Cinta

Sambil berlinang air mata, Elsa membalas pelukan Andin dengan erat.Ā Elsa heran mengapa kakaknya berbicara seakan-akan ingin meninggalkan anak-anaknya.

"Jangan ngomong aneh-aneh," kata Elsa.

Di sisi lain, mama Rosa mendadak menanyakan soal kado yang akan diberikan Andin. Entah untuk siapa kado itu akan diberikan, yang jelas Andin masih menunda untuk memberikannya.

"Oh itu nanti aja lah. Kalau aku udah pulang, mama Sarah udah sehat, udah keluar dari rumah sakit," jelasĀ Andin.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Aldebaran tampak kaget. Rasanya Andin tak pernah membicarakan perihal kado padanya.

"Kado apa?," tanya Aldebaran.

"Nanti, kan surprise," ujar Andin

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada Andin? Apakah semua yang dilakukannya mengarah pada suatu pertanda bahwa dirinya akan pergi? Jika memang benar, akan pergi kemana?Ā 

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.45 di RCTI dan RCTI+ .

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini