Share

Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2022: Aldebaran Terima Permintaan Maaf Abimana?

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 11 Januari 2023 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 598 2744383 sinopsis-ikatan-cinta-11-januari-2022-aldebaran-terima-permintaan-maaf-abimana-52ZP1VyBow.png Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Kepulangan Andin ke rumah setelah menjalani perawatan pasca kecelakaan di rumah sakit, membuat Aldebaran bahagia. Malam nanti, sinetron Ikatan Cinta akan menyuguhkan momen romantisĀ antara pasangan Aldebaran dan Andin.

Sebagai suami, Aldebaran tentunya akan melayani istrinya dengan sepenuh hati. Ia bahkan sampai rela memasak untuk Andin.

Lucunya, ketika makanan tersebut disuguhkan ke hadapan Andin, dirinya tampak ragu dengan hasil masakan sang suami. Melihat raut wajah ragu Andin, Al pun mencoba meyakini bahwa masakannya akan sesuai dengan ekspektasi istrinya.

"Jangan pernah ragu dengan masakan ikan saya," ujar Aldebaran yang menangkap ekspresi tak mengenakan dari raut wajah Andin.

Padahal dalam hatinya, Al pun ragu dengan hasil masakannya. Mengingat ini merupakan pengalaman pertamanya memasak sup ikan salmon.

"Tapi ini pertama kali saya masak sup ikan salmon sih," jelasĀ Aldebaran.

Ikatan Cinta

Benar saja, saat suapan pertama dari Aldebaran masuk ke mulut istrinya, Andin tak bisa menyembunyikan ekspresi bahwa ada yang aneh dari makanan itu. Tak tega berbicara jujur tentang masakan Aldebaran, saat Aldebaran menanyakan soal rasa masakannya, Andin menjawab sekenanya.

"Not bad," kata Andin.

Sementara itu, Abimana akhirnya kembali menemui Aldebaran. Tak lagi membahas soal kecelakaan Andin, Abimana justru membahas mengenai masa lalu mereka yang kelam.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam kesempatan itu, Abimana sempat memberitahu pada Al sebuah fakta yang baru saja diketahuinya. Fakta tersebut yang membuatnya menyadari bahwa selama ini dirinya salah menilai sosok Aldebaran.

"Setelah gue tau kejadian sebenarnya dari pak Jati, ternyata gue baru tau kalau lo yang rekomendasiin dia sebagai pengacara gue," kata Abimana.

Tiba-tiba Abimana menyodorkan tangannya dan mengucapkan permohonan maaf sambil tersenyum. Entah mengapa, kali ini sikap Abimana terasa sangat tulus.

"Gue minta maaf," ucap Abimana.

Apakah Aldebaran akan memaafkan Abimana? Lalu, apakah ketika mereka sudah berjabat tangan tanda telah berdamai, seluruh perseteruan juga akan diakhiri?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.30 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini