Share

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Januari 2023: Andin Semakin Memburuk

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 07 Januari 2023 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 07 598 2742023 sinopsis-ikatan-cinta-7-januari-2023-andin-semakin-memburuk-yflunjgzjS.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 7 Januari 2023, menyuguhkan kisah yang begitu memilukan. Aldebaran dan Andin sedang sama-sama berjuang. Aldebaran mengusahakan apapun agar istrinya itu segera sadar dari komanya sementara Andin berjuang melawan sakitnya demi bertahan untuk suami dan anak-anak tercintanya.

Di tengah kesibukannya mengurus perusahaan, menjadi kepala keluarga di rumah dan memberi perhatian untuk kedua anaknya, Reyna dan Askara, Aldebaran tak pernah melewatkan satu hari pun untuk menemui istrinya di rumah sakit. Meski hanya bisa berbicara dihadapan Andin tanpa jawaban dari istrinya itu, Aldebaran masih tetap setia untuk mengajak Andin bicara dan berharap Andin segera membuka matanya.

Kali in Aldebaran ditemani oleh papa Surya yang juga begitu merindukan putri sulungnya. Mereka tak pernah kehilangan harapan. Sampai pada akhirnya, Aldebaran harus mendengar kenyataan pahit dari dokter yang selama ini tak ingin didengar olehnya.

Sinopsis Ikatan Cinta

"Apa keluarga dan anak-anak bu Andin bisa datang kesini? Karena sepertinya, saat ini adalah waktunya keluarga untuk berkumpul,"ujar Dokter.

Aldebaran tersentak, hatinya berkecamuk. Dirinya berusaha untuk mengabaikan segala pikiran-pikiran buruk yang mulai terlintas dibenaknya. Begitu pula dengan papa Surya.

Sekali lagi, Aldebaran masih tak ingin kehilangan harapan.

Ia yakin, Andin hanya rindu pada anak-anaknya, tak akan terjadi sesuatu hal yang buruk. Apalagi sampai menjadikan pertemuan itu sebagai pertemuan terakhir mereka. Itu tidak mungkin terjadi!

Ditengah kekalutan yang melanda, Aldebaran berusaha tetap tegar dihadapan Reyna dan Askara yang datang untuk menemui ibunya.

"Saya datang kesini bawa anak-anak. Kamu mau ketemu anak-anak ya?"ujar Aldebaran, lirih.

Aldebaran bertanya pada dokter mengenai kondisi Andin dan janin dalam kandungannya. Aldebaran berusaha pasrah, tapi sekali lagi, ia tak pernah ingin kehilangan harapan.

"Gimana perkembangannya?"tanya Aldebaran.

Aldebaran tau, percuma saja dirinya bertanya pada dokter karena dirinya sudah tau jawabannya. Jawaban yang tentu saja tak ingin didengarnya. Tak kuasa jika harus mendengar kenyataan pahit itu.

"Hanya mukjizat yang bisa membantu bu Andin dan bayi dalam kandungannya,"ujar Dokter.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Aldebaran masih berusaha tegar dihadapan anak-anaknya. Reyna mendekat ke arah Andin, mengecup pipinya. Berharap dengan sentuhan itu, ibunya segera terbangun dari tidur panjangnya.

Tak lama berselang, suara detak jantung dari layar monitor ICU seketika berubah, tak lagi berirama satu-satu, melainkan berirama datar, diiringi oleh teriakan histeris dari Reyna.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Andin? Apakah Andin berhasil melewati masa kritisnya dan berkumpul kembali bersama keluarganya? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta di RCTI dan RCTI+

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini