Share

Kim Woo Bin Tampil Sangar dalam Drama Black Knight

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 17 Januari 2023 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 206 2748084 kim-woo-bin-tampil-sangar-dalam-drama-black-knight-OhLs5Bz40h.jpg Tampilan sangar Kim Woo Bin dalam drama Black Knight. (Foto: Netfllix)

SEOUL - Netflix resmi merilis foto stills perdana Kim Woo Bin sebagai kurir legendaris bernama ‘5-8’ dalam drama Black Knight. Drama itu bersetting tahun 2071 di mana polusi melanda dunia.

Tak ada seorang pun bisa bertahan hidup dalam kondisi tersebut tanpa alat bantu pernapasan. Hal ini melahirkan para kurir yang akan mengirimkan barang-barang kebutuhan masyarakat, sehingga mereka tak perlu keluar rumah.

Black Knight. (Foto: Netflix)

Dalam foto stills perdana Black Knight, Kim Woo Bin alias 5-8 mengenakan pakaian tertutup dengan topi dan respirator menutupi sebagian besar wajahnya. Dia digambarkan memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik.

Mengutip Soompi, Selasa (17/1/2023), 5-8 kemudian bertemu Sa Wol (Kang You Seok), seorang pengungsi yang bermimpi menjadi kurir. Selain kedua aktor ini, drama ini juga akan dibintangi Song Seung Heon yang berperan sebagai Ryu Seok. 

Karakter antagonis itu digambarkan sebagai satu-satunya anak Chun Myung Group, Ryu Hae Jin. Ryu Seok iri dengan pencapaian sang ayah dan terobsesi untuk membuktikan bahwa dirinya lebih baik. 

BACA JUGA: Song Seung Heon Ambil Peran Antagonis dalam Drama Black Knight

BACA JUGA: Pamer Persahabatan, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Bagikan Foto Hangout


Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Drama ini juga akan dibintangi oleh Esom yang berperan sebagai Seol Ah, seorang tentara yang menjaga Sa Wol seperti keluarganya sendiri. Drama ini akan disutradarai oleh Jo Ui Seok, sosok yang menggarap film Master dan Cold Eyes

Black Knight. (Foto: Netflix)

Sejauh ini, Black Knight dijadwalkan tayang di Netflix pada semester II-2023.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini