Share

Song Seung Heon Ambil Peran Antagonis dalam Drama Black Knight

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 206 2545354 song-seung-heon-ambil-peran-antagonis-dalam-drama-black-knight-kZVhIhn2Y8.jpg Song Seung Heon. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Song Seung Heon dikonfirmasi akan bergabung dengan Kim Woo Bin, Kang You Seok, dan Esom dalam drama terbaru Netflix, Black Knight. Kali ini, dia akan menjajal peran antagonis dalam drama adaptasi webtoon tersebut.

Aktor 45 tahun itu akan berperan sebagai penjahat bernama Ryu Seok, putra tunggal dari bos Grup Chun Myung, Ryu Hae Jin. Merasa iri dengan pencapaian sang ayah, Ryu Seok berambisi untuk membuktikan kemampuannya. 

Song Seung Heon. (Foto: KOFIC)

Sementara itu, Kim Woo Bin akan berperan sebagai kurir 5-8 yang legendaris. Ia digambarkan memiliki karakter daya juang yang sangat tinggi. Di lain pihak, Kang You Seok menjadi Sa Wol, seorang pengungsi yang iri dengan kurir 5-8 dan bertekad menyainginya. 

Terakhir, ada Esom yang akan berperan sebagai Seol Ah, seorang intelijen militer yang mengurus Sa Wol seperti keluarganya sendiri. Drama Black Knight akan berlatar tahun 2071 di mana bumi memiliki tingkat polisi yang mengerikan. 

Satu-satunya cara manusia bisa bernapas dengan baik adalah dengan menggunakan respirator. Di tengah masa sulit itu, muncullah 5-8, kurir legendaris yang mengantarkan berbagai kebutuhan masyarakat.* 

BACA JUGA:

Song Seung Heon dan Jo Bo Ah Digaet Bintangi Film Thriller Hidden Face

Celine Evangelista Tampil Bercadar saat Kunjungi RS, Pindah Agama?  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini