Share

Pergoki Pasangan Selingkuh, Elly Sugigi Marah Besar dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 4

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 14 Januari 2023 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 14 598 2746107 pergoki-pasangan-selingkuh-elly-sugigi-marah-besar-dalam-kejarlah-daku-kau-kutangkap-episode-4-cQM0TmACZ2.jpeg Kejarlah Daku Kau Kutangkap. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Dalam episode terbaru Kejarlah Daku Kau Kutangkap keributan besar terjadi di rumah Ramadan setelah Madam Risma menyangka sang suami, Bos Lukman, selingkuh darinya. Lebih parahnya, saat ditemui, ia juga memergoki dirinya tengah bersama dengan wanita yang dimaksud.

Bukannya melerai, Ramadan malah memanfaatkan momen dengan memotret keributan bosnya sebelum akhirnya pak RT datang melerai. Pak RT pun dengan cepat menasihati pasangan tersebut dan meminta agar mereka bisa saling memaafkan.

Sementara itu, Ramadan masih berusaha meminta maaf kepada Mona dengan mengirimkan banyak pesan kepadanya, berharap ia membalasnya. Penantian Ramadan pun berbuah manis karena akhirnya Mona merespons pesannya.

Namun, Marni yang saat itu sedang bersama Mona sangat heran mendengar notifikasi yang terus berbunyi. “Siapa sih yang ngechat dari tadi? Ramadan? Bukannya nomornya udah kamu block?” ujar Marni penasaran.

Diketahui, Kejarlah Daku Kau Kutangkap menjadi serial remake milik Vision+ yang mengangkat sebuah kisah cinta penuh konflik yang dialami oleh sepasang kekasih, Ramadan dan Ramona. Perjalanan cinta mereka yang masih terus berlanjut ini, kini sudah bisa Anda saksikan lewat link ini.

Dengan menghadirkan beragam artis ternama, original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan lainnya.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap. (Foto: Vision+)

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini