Share

Kinerja 2022 Luar Biasa, AMP Bidik Performa Lebih Ciamik Tahun 2023

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 598 2744449 kinerja-2022-luar-biasa-amp-bidik-performa-lebih-ciamik-tahun-2023-xJJ33ems6v.jpeg Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group (Foto: MNC)

JAKARTA - Asia Media Productions (AMP) menggelar menggelar syukuran atas pencapaian impresif sepanjang tahun 2022. Prestasi AMP terlihat melalui program-program unggulannya, seperti Uang Kaget dan Bedah Rumah. Saat ini, program AMP mendapatkan slot di prime time yang mampu bersaing dengan performance yang terjaga dan hasil luar biasa.

“AMP memproduksi antara lain program Uang Kaget, Bedah Rumah dll untuk MNCTV. AMP merupakan anak perusahaan MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) yang mengkhususkan produksi program realiti. Kinerjanya sangat luar biasa baik dari sisi rating dan volume produksi. Pangsa pasar AMP mencapai 68% untuk program realiti di Indonesia,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (11/01/2023).

Asia Media Productions

Melihat pencapaian itu, Hary Tanoesoedibjo memberikan apresiasi dan berpesan agar AMP terus meningkatkan kinerjanya baik dari segi kuantitas maupun kualitas dari program yang dibuatnya. "Saya apresiasi luar biasa AMP ini. Terus dikembangkan jamnya, prime timenya, tapi kualitas juga harus semakin baik, tetap ingat pertahankan bukan hanya meningkat di kuantitas tapi juga kualitas, saya percaya AMP mampu," kata Hary dalam acara AMP Performance Celebration di Jakarta.

Dia pun memaparkan perjalanan program-program AMP yang sempat mengalami pasang surut. Namun, dengan perjuangan yang luar biasa serta kecermatan untuk melihat target audiens, program AMP seperti Bedah Rumah dan Uang Kaget audience share-nya pun mencapai belasan persen yang sebelumnya hanya menyentuh 2-4% ketika masih tayang di GTV.

Dalam kesempatan ini, Hary juga mengingatkan agar setiap kali membuat suatu program di televisi, jangan hanya fokus untuk melahirkan konsep yang baik, melainkan harus melihat target audiens serta posisi dari stasiun televisi itu sendiri seperti apa.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini