Share

Cover Lagu It's Only Me Kaleb J, Merdunya Vokal Gery Gany Bikin Gagal Fokus

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 11 Januari 2023 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 205 2744375 cover-lagu-it-s-only-me-kaleb-j-merdunya-vokal-gery-gany-bikin-gagal-fokus-ti9XXUaYuK.jpeg Gery Gany (Foto: ist)

JAKARTA - Gery Gany merupakan penyanyi kembar jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Saudara kembar dengan nama asli Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini tergabung dalam kategori grup yang dimentori oleh Ariel Noah. Sayangnya, mereka tereliminasi di Gala Live Show 9.

Memiliki YouTube Channel pribadi, Gery Gany kerap membagikan kemampuannya dalam bernyanyi. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Gery Gany membagikan penampilannya cover lagu berjudul It’s Only Me yang dipopulerkan oleh musisi berbakat Indonesia jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Kaleb J.

Gery Gany

Lagu dengan genre Indonesian Pop ini menceritakan tentang seorang pria yang bertekad untuk selalu ada untuk seorang perempuan yang dicintai, walaupun sang perempuan tidak memiliki rasa yang sama dengannya. Hal ini tergambar dalam lirik berikut:

“Sekalipun kau tak pernah pedulikan rasa ku

Ku takkan acuhkan dirimu

Tapi kuharap suatu saat nanti kau tahu

Sendiri ku berharap

Memberi kasih walau tak kembali”.

Dengan suaranya yang merdu dan khas, penyanyi kembar ini berhasil membawakan It’s Only Me dengan sangat baik dengan iringan gitar akustik.

Kolaborasi keduanya menghasilkan harmonisasi suara yang indah dan sangat easy listening. Ditambah dengan aransemen musik yang apik membuat banyak penonton menuliskan komentar positif kepada penyanyi kembar tersebut.

“Selalu gagal fokus sama suara kalian,” tutur salah satu penonton.

Saksikan penampilan Gery Gany cover lagu It’s Only Me hanya di YouTube Channel Gery Gany, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini