Share

Sesaat Kau Hadir Milik Utha Likumahuwa Kembali Hidup di Tangan Gery Gany

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2022 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 205 2724416 sesaat-kau-hadir-milik-utha-likumahuwa-kembali-hidup-di-tangan-gery-gany-pIvtpVv8io.jpg Gery Gany. (Foto: MNC Media)

Duo Kembar yang viral setelah mengcover lagu milik Utha Likumahuwa - Sesaat Kau Hadir, Gery Gany, sepertinya memang berjodoh dengan lagu ini. Di penghujung tahun 2022 mereka benar benar merilis single ini menjadi single perdana mereka.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini, video cover viral milik duo kembar tersebut sudah ditonton lebih dari 2,3 juta di Tiktok.

Selain karena keviralan-nya sebenarnya sosok Gery Gany sudah mulai dikenal setelah menjadi 10 besar di X Factor Indonesia. Bahkan penampilan mereka saat membawakan lagu Glenn Fredly yang berjudul Januari, dipuji oleh Rossa, yang pada saat itu menjadi juri X Factor Indonesia.

Walaupun akhirnya gagal menjadi pemenang, setiap penampilan mereka selalu mendapatkan pujian dari para juri, salah satunya Ariel NOAH. Saudara kembar bernama lengkap Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini, juga sempat mengikuti The Voice Indonesia pada tahun 2019. Ini menunjukkan betapa gigih dan konsisten mereka dalam memberikan penampilan terbaik mereka sebagai penyanyi.

Konsistensi itu mereka tunjukkan dengan selalu melakukan cover lagu di TikTok dan Youtube. Kegigihan mereka dalam bermusik pun, akhirnya membuahkan hasil. Gery Gany bersama Emotion Entertainment, akhirnya merilis single pertama mereka berjudul Sesaat Kau Hadir.

Pemilihan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Utha Likumahuwa ini, karena Gery Gany merasa kalau lagu tersebutlah yang memperkenalkan warna khas mereka berdua kepada dunia. Dimana akhirnya kita dapat merasakan kalau karakter vokal Pop RnB mereka, cocok untuk menyanyikan kembali lagu Utha Likumahuwa yang berjudul Sesaat Kau Hadir.

Selain itu, lagu Sesaat Kau Hadir yang awalnya dirilis pada tahun 1990 lalu, kembali viral dan dikenal oleh masyarakat Indonesia, setelah Gery Gany meng-cover lagu tersebut. Itu lah mengapa, lagu tersebut akhirnya dipilih sebagai lagu pertama mereka.

Selain lagu itu, Gery Gany pun sudah menyiapkan banyak lagu baru bersama Emotion Entertainment! Sebelum akhirnya kita dengan lagu mereka yang lain, kita dengarkan dulu warna baru yang diberikan Gery Gany kepada lagu Sesaat Kau Hadir, di seluruh Radio kesayangan kita, platform pemutar musik digital, dan di Youtube Emotion Entertainment!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starmedianusantara.com/

Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara

Twitter: https://twitter.com/smn_channel

Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#GeryGany

#smn

#starhits

#msin

#mncstudio

sinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini