Share

Jadwal Tayang Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 04 Januari 2023 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 03 206 2739610 jadwal-tayang-tokyo-revengers-christmas-showdown-arc-fnWiwZx7C6.jpg Jadwal tayang Anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc. (Foto: Disney+)

TOKYO - Serial animasi Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc yang merupakan adaptasi dari manga populer karya Ken Wakui, akan kembali tayang di Disney+, pada 8 Januari mendatang. 

Dalam sekuel terbarunya kali ini, mantan bad boy Takemichi Hanagaki akan memanfaatkan kekuatannya untuk kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan pacarnya semasa SMA yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji. 

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc tayang di Disney+ pada 8 Januari 2023, (Foto: Disney+)

Namun usahanya tersebut justru mengubah takdir beberapa orang di sekitarnya. Serial animasi Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc disutradarai oleh Koichi Hatsumi dan diproduksi Lidenfilms. 

Mengutip Geek Culture, Rabu (4/1/2023), Yuuki Shin kembali mengisi suara karakter Takemichi Hanagaki, sementara aktor veteran Tomokazu Sugita menjadi Taiju Shiba. Di lain pihak, Masaya Fukunishi berperan sebagai Ken dan Mikako Komatsu menjadi Yuzuha Shiba. 

Sebagai tambahan, Yuu Hayashi mengisi suara karakter Manjirou, Masaaki Mizunaka menjadi Keisuke, Shunichi Toki sebagai Kazutora, Takuya Eguchi menjadi Shuuji, Yukihiro Nozuyama sebagai Ryouhei, dan Subaru Kimura menjadi Haruki. 

BACA JUGA: Bocoran Anime Naruto di Jump Fest Jepang

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Anime Bertemakan Maid Caffe

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Serial animasi Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc pertama kali ‘dipamerkan’ dalam Disney Content Showcase, pada November 2022. Serial itu menjadi anime terakhir yang bergabung dengan Disney+. 

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc tayang di Disney+ pada 8 Januari 2023, (Foto: Disney+)

Musim pertama serial tersebut terdiri dari 24 episode dan pertama kali tayang di platform OTT yang sama, pada April 2021.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini