Share

KKN di Desa Penari Muncul Lagi dengan Durasi Lebih Panjang: Jawab Permintaan Fans

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 29 Desember 2022 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 29 206 2736641 kkn-di-desa-penari-muncul-lagi-dengan-durasi-lebih-panjang-jawab-permintaan-fans-brF7ztlthd.jpg KKN di Desa Penari. (Foto: Faisal/MPI)

JAKARTA - Film KKN di Desa Penari berhasil dinobatkan sebagai film terlaris nomor satu di Indonesia karena mampu meraih penonton sebanyak 9,2 juta selama 75 hari penayangannya di bioskop.

Setelah mendulang kesuksesan luar biasa, film ini akan ditayangkan dalam versi panjang dengan ekstra durasi 40 menit. Film ini akan muncul kembali dengan judul KKN di Desa Penari : Lewih Dowo, Lewih Medeni yang sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (29/12/2022).

Sutradara Film KKN Desa Penari : Lewih Dowo, Lewih Medeni, Awi Suryadi menyebut film ini sengaja dihadirkan untuk menjawab permintaan para penonton yang memang sudah mengikuti kisah KKN di Desa Penari dari thread twitter SimpleMan. Film ini dirasa lebih menginterpretasikan apa yang ada dalam benak Simpleman dan juga sesuai dengan apa yang diinginkan oleh sang sutradara.

"Ini sebenarnya persembahan kami untuk pengikut cerita SimpleMan. Kami merasa versi ini menuruti permintaan banyak fans. Kami sangat bersyukur, dengan 9,2 jt penonton. Versi ini sebenarnya lebih mendekati apa yang saya mau dan apa yang simpleman maksudkan," ungkap Awi Suryadi dalam Press Screening Film KKN Desa Penari : Lewih Dowo, Lewih Medeni di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (28/12/2022).

Salah satu pemeran dalam film ini, Tissa Biani, yang berperan sebagai Nur, juga berharap film ini nantinya bisa menjawab banyak pertanyaan yang muncul dari para penonton KKN versi sebelumnya.

"Semoga semua pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di kkn sebelumnya bisa terjawab di yang sekarang,"ujarnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, saat video trailer KKN Desa Penari : Lewih Dowo, Lewih Medeni muncul beberapa bulan lalu, penulis thread twitter sekaligus novel KKN di Desa Penari, SimpleMan pun ikut buka suara mengenai film KKN Desa Penari versi lebih panjang ini.

Tak bermaksud membocorkan, SimpleMan hanya berbicara soal kejutan besar yang justru akan membuat para penonton yang pernah menonton versi sebelumnya akan terpuaskan karena tak ada lagi bagian yang terlewatkan. Apalagi, bagi yang memang sudah mengikuti kisah ini sejak awal kemunculannya di thread twitter milik SimpleMan.

Penasaran seperti apa kisah yang belum sempat dibagikan oleh SimpleMan dalam perjalanan KKN Nur, Widya, Bima, dan yang lainnya ke suatu daerah yang disebut sebagai Desa Penari? Apa sebenarnya kejutan besar yang sudah dipersiapkan? Temukan jawabannya di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, 29 Desember 2022.

Satu lagi, jangan lewatkan pula sequence zero yang telah diselipkan dalam film ini. Sebuah pengantar cerita yang merupakan gerbang menuju kisah mengerikan lainnya dari SimpleMan, Sewu Dino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini