Share

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2, Erwin Tak Dapat Restu Ibu Natalie

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 23 Desember 2022 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 23 206 2732920 sinopsis-film-cek-toko-sebelah-2-erwin-tak-dapat-restu-ibu-natalie-cr7YLG3wVB.jpg Film Cek Toko Sebelah 2. (Instagram @filmcektokosebelah2)

JAKARTA - Film “Cek Toko Sebelah 2” resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (22/12/2022).

Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh deretan artis dan aktor ternama Indonesia, mulai dari Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Laura Basuki, dan Adinia Wirasti. “Cek Toko Sebelah” masih melanjutkan kisah keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang memiliki dua anak, Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko).

 

SINOPSIS

Dalam film ini, Erwin berniat untuk melamar kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Namun, hubungan mereka tidak direstui oleh ibu Natalie, bernama Agnes (Maya Hasan) yang memiliki banyak syarat kepada Erwin.

Hal itu disebabkan lantaran sebelumnya Agnes pernah bercerai karena perbedaan status sosial. Maka dari itu, Agnes tidak ingin Natalie mengalami hal serupa.

Cek Toko Sebelah 2. (Foto: Instagram @cektokosebelah2)

Di sisi lain, Koh Afuk mendesak Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti) supaya segera memiliki momongan. Namun, Yohan belum bisa menyanggupi keinginan sang ayah karena menganggap dirinya belum siap dalam segi finansial.

Setelah bisnis yang dia jalani mulai memiliki peningkatan yang bagus, Koh Afuk menagih janji Yohan untuk segera memberikan cucu. Namun, Yohan tetap bersikeras dengan keyakinannya jika dia belum siap secara mental.

Namun, dalam sekuel kedua ini terdapat sedikit perubahan terkait susunan pemain. Pasalnya, kehadiran Laura Basuki di film ini ditujukkan sebagai pengganti Gisella Anastasia yang memerankan Natalie.

Seperti diketahui, pada sekuel pertamanya, “Cek Toko Sebelah” menuai respons positif dari masyarakat. Hal itu terlihat dari jumlah penonton yang berhasil tembus dua juta sejak 19 hari penayangannya di bioskop.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini