Share

Waduh! Nick Carter Dituduh Lecehkan Fans Autis di Bawah Umur

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2724108 waduh-nick-carter-dituduh-lecehkan-fans-autis-di-bawah-umur-HAdS10NfSf.jpg

ANGGOTA Backstreet Boys, Nick Carter, merespons kabar miring yang menerpa dirinya. Melalui kuasa hukumnya, Michael Holtz, dia membantah tudingan pernah memperkosa seorang penggemar bernama Shannon 'Shay' Ruth, yang masih di bawah umur pada tahun 2001.

"Klaim tentang insiden yang diduga terjadi lebih dari 20 tahun lalu ini tak hanya tak berdasar secara hukum, tapi juga sama sekali tidak benar," kata Holtz, dikutip dari Page Six, Kamis (9/12/2022).

Holtz menilai bahwa Ruth, perempuan yang mengklaim sebagai korban, telah menjadi alat manipulasi untuk membuat tuduhan palsu kepada Nick selama beberapa tahun belakangan.

"Tuduhan itu telah berubah berulang kali dan secara material dari waktu ke waktu. Tak ada seorang pun yang boleh dibodohi aksi pers yang diatur pengacara oportunistik," kata Holtz.

"Kami yakin, pengadilan akan segera menyadarinya," lanjut dia.

Shannon 'Shay' Ruth, perempuan yang memiliki kondisi autisme, melakukan konferensi pers pada 8 Desember 2022. Ia mengecam Carter dengan menuduhnya pernah melakukan pelecehan seksual ketika dirinya berusia 17 tahun.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Meski saya autis dan hidup dengan kelumpuhan otak, aku tak percaya bahwa tak ada yang lebih berdampak lebih lama dari apa yang dilakukan Nick Carter padaku," ujar Ruth yang kini berusia 39 tahun.

Ruth mengajukan gugatan bersama tiga perempuan anonim, yang juga mengklaim kakak mendiang Aaron Carter itu juga melakukan pelecehan seksual padanya.

Berdasarkan salinan aduan yang diperoleh Page Six, diduga sang musisi membujuk Ruth ke dalam bus turnya usai konser di Tacoma Washington dan menawarinya minuman berwarna merah yang dia yakini sebagai campuran jus cranberry dan alkohol.

Tak hanya dilecehkan, Ruth bahkan mengklaim dirinya tertular human papillomavirus (HPV), infeksi menular seksual setelah pertemuannya dengan Nick Carter.

"Hanya karena Nick adalah selebriti, bukan berarti dia bisa dibebaskan dari kejahatannya," ujar Ruth.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini