Share

Hamil 3 Bulan, Istri Nick Carter Keguguran

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 11 September 2018 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 33 1949050 hamil-3-bulan-istri-nick-carter-keguguran-MbSGyXVG1D.jpg Nick Carter dan Lauren Kitt (Foto: Glamour)

LOS ANGELES โ€“ Kabar duka datang dari salah satu personel Backstreet Boys, Nick Carter. Sang istri, Lauren Kitt, dikabarkan baru saja keguguran bayi kedua mereka pada hari Senin 10 September 2018.

Usia kandungan Lauren saat itu sudah memasuki tiga bulan. Nick berduka karena ia kehilangan bayi perempuan yang ada di dalam kandungan Lauren.

โ€œTuhan memberikan kami ketenangan saat ini. Saya benar-benar sudah tidak sabar bertemu dengannya setelah tiga bulan. Saya sakit hati,โ€ tulis Nick dalam akun Twitternya.

ย 

(Baca Juga: Diajarkan Jokowi Goyang Dayung, Begini Respons Kocak Personel Suju)

(Baca Juga: Libur Tahun Baru Islam, April Jasmine Tengok Anaknya di Pesantren)

Akibat kabar mengejutkan ini, Nick pun harus membatalkan konsernya di Lima, Peru. Seperti diketahui, penyanyi berusia 38 tahun ini memang sedang menjalani tur solo di Amerika Selatan dan Meksiko.

โ€œSaya rasa saya tidak bisa tampil malam ini. Maafkan saya, Lima,โ€ tulisnya lagi.

Nick menikah dengan Lauren pada tahun 2014. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang bernama Odin.

Saat masih mengandung Odin pun, Lauren mengaku banyak menemui masalah. Ia bahkan pernah mengatakan bahwa dirinya baru terhubung dengan Odin pada trimester kedua kehamilannya.

โ€œPada awal masa kehamilan, kami merasakan banyak komplikasi dan tidak yakin apakah bisa melewatinya. Trimester pertama penuh komplikasi itu akhirnya terlewati tapi saya tidak sepenuhnya terhubung dengan sang bayi hingga trimester kedua. Karena saya sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,โ€ papar Lauren dalam sebuah kesempatan wawancara.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini