Share

Jessica Iskandar Seret Bunda Corla Usai Dikritik Lantaran Pakaian Terbuka

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723501 jessica-iskandar-seret-bunda-corla-usai-dikritik-lantaran-pakaian-terbuka-AHpqUbYt26.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Jessica Iskandar baru-baru ini diserang netizen terutama para ibu-ibu lantaran pakaiannya saat menghadiri undangan acara yang berlokasi di sekolah putranya. Dalam kesempatan itu, istri dari Vincent Verhaag ini terlihat mengenakan tanktop dengan belahan dada yang cukup rendah.

Pakaian yang memperlihatkan setengah dari bentuk payudaranya tersebut membuat netizen merasa jika apa yang dikenakan oleh ibu dua anak tersebut tidaklah pantas. Mengingat, ia datang ke sebuah lembaga pendidikan untuk ikut bersama putranya merayakan Natal.

Protes netizen pada wanita 34 tahun itu rupanya membuat Jedar mengeluhkan hal tersebut. Melalui Instagram Storynya, sahabat Nia Ramadhani ini tampak mengunggah ulang postingan milik akun @tavanaoneng yang memperlihatkan bagaimana Bunda Corla memarahi netizen yang kala itu memberikan kritik pada penampilannya.

"Heh? Urusan gue, dong. Lo mau kritik gue karena penampilan gue? Salahnya dimana?," kata Bunda Corla dalam video yang direpost oleh Jedar.

"Alasan kritik gue apa? Lo kritik gue karena penampilan gue? Itu bukan kritik namanya, itu nyinyir," tambahnya.

Jessica Iskandar repost video Bunda Corla

Setuju dengan ucapan Bunda Corla, ibu dari El Barack dan Don Verhaag itu lantas menuliskan sebuah kalimat yang berisi protesnya atas hujatan netizen baru-baru ini.

"Aku juga dikritik karena penampilan yang terbuka (emoji heran)," ungkap Jedar mengomentari video Bunda Corla.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, netizen memang memberikan kritik pada penampilan Jedar saat menghadiri acara Natal di sekolah anaknya. Bahkan, tak sedikit yang memintanya untuk berpakaian tertutup saat hadir di sekolah apalagi sembari mengikuti perayaan Natal.

"Bajunya bisa ga lebih sopan? Ini lg momen keagamaan lohh," kata indrii***.

"Merayakan Natal tolong diimbangi dengan sikap yg tepat, bajunya yang tertutup lengan pendek kan juga bisa atau model sabrina pun jg bisa yg ga sampe mempertontonkan bag dada," ucap juanl***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini