Share

Jerinx SID Unggah Teori Konspirasi Vaksin Covid-19, Istri Eben Burgerkill: Almarhum Difitnah

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 33 2723632 jerinx-sid-unggah-teori-konspirasi-vaksin-covid-19-istri-eben-burgerkill-almarhum-difitnah-8xqTQcsV6r.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - Jerinx SID menyeret nama Eben Burgerkill dalam teori konspirasi vaksin Covid-19. Hal ini membuat istri Eben, Anggi Pratiwi murka dan tak terima.

Masalah bermula ketika Jerinx mengunggah ulang postingan @DrAseemMalhotra mengenai dugaan penyebab meninggalnya drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

Postingan itu menyebut sahabat Dave Grohl ini meninggal setelah diduga dipaksa melakukan vaksin mRNA Covid-19.

Jerinx SID dan Nora

Jerinx SID kemudian me-repost postingan tersebut di Twitter miliknya. Suami Nora Alexandra ini secara sengaja menyebut nama mendiang Eben Burgerkill.

"Kacung-kacung Dave Grohl dan lembah silikon komen dong. R.I.P Eben Burgerkill," tulis Jerinx SID dalam cuitan yang sudah dihapus.

Melihat kelakuan sang drummer, Anggi seolah naik pitam. Dia kembali mengunggah cuitan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Wanita yang akrab dipanggil Bubu Anggi ini juga mempertanyakan tujuan Jerinx SID yang menyeret nama almarhum Eben Burgerkill dalam postingan tersebut.

"Maaf bli @true_jerx, ini maksudnya apa yah? Apa hubungannya sama almarhum suami saya @ebenbkhc," tulis Bubu Anggi dikutip dari akun @bubu_anggi, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam postingan berbeda, Bubu Anggi juga mencurahkan isi hatinya setelah kejadian tersebut. Dia disinyalir sangat menyayangkan sikap Jerinx SID yang melibatkan nama suami tercinta dalam masalah ini.

"Kami yang setiap harinya terus berusaha saling menguatkan. Hari ini, murka rasanya almarhum difitnah, dipakai namanya untuk agenda orang lain yang mengaku-ngaku dekat," tulis Bubu Anggi yang juga mengunggah foto mendiang Eben Burgerkill.

"Bicara maaf dan hapus postingan itu memang gampang, tanpa mikirin dampaknya ke orang-orang terdekat almarhum. Terima kasih banyak untuk keluarga, teman, sahabat yang sampai hari ini masih terus menguatkan kami di sini," tutupnya.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini