Share

Jefri Nichol Ditantang Netizen Adu Jotos Lawan Jerinx SID, Berani?

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721387 jefri-nichol-ditantang-netizen-adu-jotos-lawan-jerinx-sid-berani-DzMIcAXeyq.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jefri Nichol baru-baru ini sempat memenangkan duel tinju melawan seorang netizen. Bahkan bintang film Dear Nathan ini juga sempat menantang Rizky Billar untuk tanding tinju melawan dirinya.

Sayangnya, salah satu netizen lebih berharap jika pria 23 tahun ini mau adu jotos melawan Jerinx SID. Hal itu bahkan diungkapkan oleh pemilik akun @Berbagitawa_26.

"Kalau lawan JRX gimana Jef? Berani kan?," tanya akun tersebut.

Mengikuti unggahannya, akun tersebut terlihat mengunggah hasil tangkapan layar saat suami Nora Alexandra itu mengomentari salah satu cuitan Jefri Nichol di awal Februari 2020 silam. Kala itu, Jerinx mengomentari cuitan Jefri yang membahas soal perlakuan antara orang tampan dan jelek.

"Yang nge-tweet, 'Kalau orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla, kalau orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla', pasti mukanya memang, mohon maaf, jelek," tulis mantan kekasih Shenina Cinnamon itu di Twitternya.

"Sudah jelek, sok tahu, suka comparing. Kasihan, kayak enggak punya tujuan hidup," lanjutnya.

Jefri Nichol ditantang tinju lawan Jerinx

Tidak terima dengan pemikiran Jefri, Jerinx pun lantas membalas tulisan tersebut. Bahkan, pria 45 tahun itu tak segan untuk menghina paras milik pemenang Piala Maya 2017 kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih tersebut.

"Saya tidak ada urusan dengan pengguna narkoba, tapi lebih baik kau diam. Kau mungkin dianggap tampan di Indonesia, tapi di Bali muka kau itu pasaran," tegas Jerinx.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada jawaban dari Jefri nichol terkait tantangan tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Rizky Billar ditantang untuk beradu tinju oleh Jefri Nichol bermula dari cuitannya soal Amanda Zahra dan Arawinda Kirana. Kala itu netizen meminta agar Jefri menantang Guido Ilyasa beradu tinju.

Jefri yang tertarik dengan tantangan itu bahkan meminta netizen untuk mengatur pertarungannya melawan Guido. Bahkan, ia juga meminta agar netizen sekaligus menghadirkan Rizky Billar sebagai lawan tinjunya.

"Dear Mas @jefrinichol, kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen? Kamu bisa bikin acara berbayar, pasti banyak yang mau bayar. Aku rasa kamu juga akan menang," kata akun @lyndaibrahim.

"Lo aturin deh tuh, si Billar sekalian," kata Jefri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini