Share

Lee Jae Wook Jadi A Dark Monster di Alchemy of Souls Part 2

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 09 Desember 2022 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 206 2724020 lee-jae-wook-jadi-a-dark-monster-di-alchemy-of-souls-part-2-hvXcRtBFwc.jpg Drama Alchemy of Souls 2. (Foto: TvN)

SEOUL – Drama Korea “Alchemy of Souls 2” telah membagikan sekilas transformasi drastis karakter Lee Jae Wook yang menjadi ‘a dark monster’. Drama ini akan tayang perdana, pada Sabtu (10/12/2022).

Drama "Alchemy of Souls" adalah drama fantasi yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal, Hong Sisters. Drama ini berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara para penyihir hebat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Mengutip Soompi, setelah season 1 dari drama ini mencuri hati pemirsa musim lalu, “Alchemy of Souls” bersiap untuk kembali dengan season 2.

Drama Alchemy of Souls 2. (Foto: TvN)

Foto-foto yang baru dirilis menyoroti transformasi Jang Wook (Lee Jae Wook) dari anak bangsawan Jang yang beradab namun sulit diatur menjadi a dark monster yang berburu monster.

Follow Berita Okezone di Google News

Di season 2, Jang Wook telah menjadi monster yang membawa pedang yang digunakan kekasihnya untuk menikamnya dan menggunakannya untuk menangkap pemindah jiwa.

Setelah kehilangan segalanya, Jang Wook hidup dan menanggung rasa sakitnya sendirian. Masih harus dilihat apakah Jang Wook akan dapat keluar dari kegelapan yang dalam dan menemukan satu-satunya cahaya di season 2.

Tim produksi mengatakan, “Lee Jae Wook berubah menjadi monster ganas yang akan mengejar monster lain sambil menahan rasa sakitnya. Transformasi yang akan ditampilkan oleh Lee Jae Wook dengan kemampuan aktingnya akan membuat drama ini semakin menarik.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini