Share

Kolaborasi Wika Salim, Nabila Maharani, dan Inul Daratista Goyang Panggung IMA 2022

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 598 2723485 kolaborasi-wika-salim-nabila-maharani-dan-inul-daratista-goyang-panggung-ima-2022-Ls4dN9ARDi.jpg IMA 2022 (Foto:RCTI)

JAKARTA - Ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi berprestasi di Tanah Air, Indonesian Music Awards (IMA) 2022 kembali digelar. Disiarkan secara langsung dari Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, acara yang sudah memasuki tahun kedua ini digelar sejak pukul 21.15 WIB tadi.

DalamĀ  gelaran IMA yang kedua ini, RCTI dan Langit Musik kembali bekerjasama untuk memberikan kesempatan pada masyarakat Indonesia memilih serta mendukung musisi favorit mereka. Dukungan dari masyarakat terhadap idola mereka bahkan telah dilakukan mulai 16 November hingga 5 Desember 2022 kemarin.

Malam ini, Kamis (8/12/2022), pemenang dari hasil dukungan masyarakat akan diumumkan secara langsung di studio RCTI+, Jakarta. PadaĀ  perhelatan malam puncak, acara ini juga didukung oleh sejumlah musisi tanah air.

Kolaborasi Titi DJ dan Lyodra membawakan lagu fenomenal 'Sang Dewi' diketahui menjadi pembuka IMA 2022. Setelahnya, Wika Salim yang mengenakanĀ dress seksi bernuansa nude dan elegan tampak tampil dengan begitu memesona di atas panggung.

Kesan mewah dan berkelas diperlihatkan wika lewat beberapa aksesoris yang dikenakannya. Sambil berjalan ke tengah panggung, wika tampak membawakan lagu 'Ojo Dibandingke'.

Dengan lihai, penyanyi dangdut bernama asli Wika Febrina Putri itu membawakan lagu yang tengah populer tersebut. Suara merdu dan cengkok dangdut yang didendangkan oleh Wika sangat memanjakan telinga.

IMA 2022

Kemudian, diakhir lagu tersebut, Nabila Maharani ikut menyumbangkan suaranya dan berkolaborasi dengan Wika Salim.

Setelah itu giliran Nabila yang membawakan lagu bertajuk 'Ayang'. Dengan diiringi penari latar, Nabila Maharani terlihat begitu percaya diri dalam membawakan lagu tersebut.

Suasana pun kian meriah saat Inul Daratista si pemilik Goyang Ngebor masuk di akhir lagu tersebut. Ia bahkan membawakan salah satu lagu fenomenalnya berjudul 'Masa Lalu'.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Aura bintang dangdut dari Inul Daratista pun begitu terasa saat membawakan lagu tersebut.

Para penonton pun terlihat sangat begitu menikmati alunan lagu dangdut yang dibawakan oleh Inul daratista. Hingga di penghujung penampilannya, penonton dikejutkan dengan kemunculan Nabila dan Wika Salim.

Mengenakan kostum senada, ketiganya pun terdengar berkolaborasi menyanyikan lagu tersebut. Alhasil penonton tampak terpukau dengan kolaborasi dari Wika Salim, Nabila Maharani dan Wika Salim.

Selain kolaborasi ketiga orang penyanyi tersebut, masih banyak sejumlah penampil menarik lainnya, seperti Mahalini, Lyodra, Dewa 19, D'Masiv dan sebagainya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini