Share

IMA 2022 Kembali Hadir, Banyak Bintang Muda Berbakat Jadi Nominasi

Kevi Laras, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 598 2708926 ima-2022-kembali-hadir-banyak-bintang-muda-berbakat-jadi-nominasi-ARisKCRT9P.jpg Indonesian Music Awards 2022 (Foto: Kevi Laras/MPI)

JAKARTA - Indonesian Music Awards (IMA) 2022 kembali digelar pada 8 Desember 2022 mendatang. Acara tersebut digelar sebagai ajang penghargaan bergengsi untuk para musisi Tanah Air.

Pada penayangannya Desember 2022 mendatang, IMA 2022 juga akan dihiasi dengan para bintang muda yang berbakat serta berkualitas. Sebut saja Dere, Arash Buana, Teddy Adhitya, OKAAY, IDGITAF.

"Mungkin kalau flashback sebelumnya animo luar biasa dan happy karena bagaimana menggabungkan industri musik. MNC merupakan bagi talent search ya, banyak nama-nama yang hadir," ujar Programming and Acquisition Director RCTI Dini Putri dalam Konferensi Pers Indonesian Music Awards di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2022).

Bekerja sama dengan Langit Musik, IMA tentunya akan menyuguhkan acara dengan kualitas yan terbaik. Apalagi, Langit Musik merupakan perusahaan Digital Content dan Entertainment yang mewakili Telkom Group sebagai Telco terbesar di Indonesia.

Indonesian Music Awards 2022

“Kami hadirkan kembali pagelaran ini sebagai bentuk apresiasi kami PT. Nuon Digital Indonesia melalui unit bisnis Musik Digital yaitu Langit Musik dan juga melibatkan Nada Sambung Pribadi (NSP 1212), kepada rekan musisi serta penikmat musik itu sendiri," ungkap Aris Sudewo selaku CEO PT. Nuon Digital Indonesia 

Harapannya IMA bisa konsisten menjadi salah satu ajang penghargaan bagi musisi di Indonesia. Bahkan IMA sendiri berharap bisa selalu hadir pada setiap tahunnya, dengan konsep dan bintang yang lebih keren dan berkualitas.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kita hanya bukan soal membicarakan soal MNC saja dan ada pihak lainnya. secara wadah itu komitmen bersama, karena MNC juga yang melahirkan berbagai talent. MNC untuk soal musik sangat besar untuk pencarian bakat atau melahirkan talenta," jelas Dini.

Sebagai informasi, ada 12 kategori dalam penghargaan Indonesian Music Awards 2022 dimana masing-masingnya terdapat 5 nominasi yang pemenangnya akan ditentukan berdasarkan voting dari masyarakat. Voting tersebut dilakukan mulai hari ini, Rabu, 16 November 2022 hingga 6 Desember 2022 mendatang via Langit Musik microsite, media sosial, serta aplikasi RCTI+. 

Di samping itu, terdapat pula kategori spesial berupa Nada Sambung Pribadi Kreasi of the Year dan Lifetime Achievement yang dipilih berdasarkan penilaian dewan juri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini