Share

Drama Yumi's Cells Raih Penghargaan Best Original Programme dari AACA

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 206 2723203 drama-yumi-s-cells-raih-penghargaan-best-original-programme-dari-aaca-YpfT6oDtdn.jpg Drama Yumi's Cells menang penghargaan dari ajang AACA, pada 7 Desember 2022. (Foto: TVING)

SEOUL - Drama Yumi’s Cells memenangkan penghargaan Best Original Programme by a Streamer/OTT dalam ajang Asian Academy Creative Awards (AACA) yang digelar di Chijmes Hall, Singapura, pada 7-8 Desember 2022. 

Serial populer itu berhasil menundukkan sederet kompetitornya, dari The Rap of China (China), Ghost Cleansing Ltd (Hong Kong), Mumbai Diaries (India), Seribu Nina (Malaysia), Still (Filipina), Identiti (Singapura), dan Wannabe (Thailand). 

Yumi's Cells raih penghargaan dari Asian Academy Creative Awards (AACA) di Singapura, pada 7 Desember 2022. (Foto: tvN)

BACA JUGA: Studio Dragon Pastikan Bakal Garap Yumi's Cells 3

“Drama ini sebuah tantangan untuk kami. Dan kami sangat bersyukur mendapat pengakuan atas tantangan tersebut. Aku puas dengan drama ini,” ujar Yoo Seul Gi, produser Studio Dragon yang menggarap drama itu dalam pidato kemenangannya. 

Diadaptasi dari webtoon berjudul serupa, Yumi’s Cells berkisah tentang pegawai kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun). Menariknya, drama ini mempertontonkan bagaimana sel-sel dalam tubuh Yumi memengaruhi pemikiran, perasaan, dan aksinya. 

BACA JUGA: Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal Resmi Menikah, Intip Momen Spesialnya

Yumi's Cells raih penghargaan dari Asian Academy Creative Awards (AACA) di Singapura, pada 7 Desember 2022. (Foto: tvN)

Sebelumnya, serial ini memenangkan penghargaan Best Picture dalam Blue Dragon Series Awards yang digelar Juli silam. Dalam ajang serupa, Kim Go Eun sang bintang utamanya memenangkan penghargaan Best Actress.*

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini