Share

Studio Dragon Pastikan Bakal Garap Yumi's Cells 3

Nindy Sabila, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 206 2636514 studio-dragon-pastikan-bakal-garap-yumi-s-cells-3-Sf6wzoUQ3W.jpg Yumi's Cells. (Foto: TVING)

SEOUL - Drama Yumi’s Cells 2 resmi menyelesaikan masa tayangnya pada 22 Juli 2022. Namun akhir cerita yang terkesan menggantung membuat penggemar bertanya-tanya akankah ada musim ketiga? 

Rasa penasaran penonton itu akhirnya dijawab oleh Studio Dragon selaku rumah produksi yang menggarap drama tersebut. Perwakilan tim produksi mengungkapkan, mereka membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk menggarap musim 1 dan 2. 

Yumi's Cells. (Foto: tvN)

“Karena itu, tim produksi akan mengambil waktu untuk rehat sejenak. Produksi drama Yumi’s Cells 3 akan kami bahas setelah masa istirahat selesai,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (26/7/2022). 

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul serupa yang berkisah tentang Yumi (Kim Go Eun), seorang karyawan kantoran biasa dan sel-sel otaknya. Sel-sel itu mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Yumi's Cells. (Foto: tvN)

Serial Yumi’s Cells terbilang populer dan diterima dengan baik oleh penonton di Asia Tenggara, Eropa, hingga Amerika Utara. Musim kedua drama ini juga melambungkan subscribers TVING hingga 60 persen pada pekan perdana penayangannya.*

BACA JUGA: Ha Yun Kyung Berpotensi Gabung Drama Baru Ahn Bo Hyun

BACA JUGA: 5 Tahun Jadi Ipar, Adik Angga Wijaya Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini