Share

Setelah 3 Tahun, SBS Bakal Garap The Fiery Priest 2?

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 206 2722734 setelah-3-tahun-sbs-bakal-garap-the-fiery-priest-2-Qk3nRh827r.jpg SBS bakal garap The Fiery Priest 2. (Foto: SBS)

SEOUL - Setelah 3 tahun, wacana penggarapan The Fiery Priest 2 kembali mencuat. SBS selaku stasiun TV yang menayangkan drama tersebut, akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar itu. 

“Rencana itu masih dalam tahap diskusi. Sejauh ini, belum ada keputusan final yang bisa kami konfirmasi,” ujar perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (7/12/2022). 

The Fiery Priest. (Foto: SBS)

Drama The Fiery Priest bercerita tentang Kim Hae Il (Kim Nam Gil), mantan agen mata-mata yang menjadi pastor. Dia kemudian terlibat dalam masalah setelah bertekad menguak misteri kematian Pastor Lee Young Joon. 

Kasus kematian sang pastor tidak mudah untuk dipecahkan, karena jaksa Park Kyung Sun (Lee Honey) berusaha menghalangi penyelidikan. Cerita semakin menarik ketika Kim Hae Il bekerja sama dengan detektif Goo Dae Young (Kim Sung Kyun) untuk memecahkan kasus tersebut. 

BACA JUGA: Aktris Fiery Priest Geum Sae Rok Gabung Agensi Song Joong Ki

BACA JUGA: Kakak Jawab Rumor Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Pindah ke Jepang

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Saat tayang pada 2019, drama The Fiery Priest terbilang populer dengan rating mencapai 22 persen. Drama itu juga membawa pulang delapan penghargaan dari SBS Drama Awards 2019, termasuk Daesang untuk Kim Nam Gil. 

The Fiery Priest. (Foto: SBS)

Penggemar menantikan sekuel drama tersebut, mengingat pada akhir episode musim pertama terdapat sebuah pesan bertuliskan, “Kami akan kembali”. Sehingga fans berharap ada cerita lanjutan dari Kim Hae Il dan Goo Dae Young.*

BACA JUGA: Kenalan di TikTok, Ratu Rizky Nabila Langsung Minta Nikah di Pertemuan Pertama dengan Ibrahim

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini