Share

Kakak Jawab Rumor Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Pindah ke Jepang

Selvianus, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722695 kakak-jawab-rumor-rizky-billar-dan-lesti-kejora-bakal-pindah-ke-jepang-aVmQ7QtIqF.jpg Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Baby L. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA, MPI - Setelah diterpa kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada September lalu, kini kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali normal. Bahkan keduanya dirumorkan bakal pindah ke Jepang untuk menjalankan bisnis mereka.

Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman, disinggung mengenai rumor tersebut. Dia sendiri ternyata belum mengetahui secara pasti rencana kepindahan sang adik ke Jepang.

"Kalau untuk ke sana (Jepang) kurang tahu ya, belum ada planning buat ke sana," jelas Bobby Rahman dikutip di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (7/12/2022).

Bobby tidak membantah atau membenarkan rumor tersebut . Ia enggan menjelaskan secara pasti kepada awak media karena memang belum tahu kebenarannya.

"Cuma belum tahu kelanjutannya seperti apa," ucap Bobby Rahman.

Di sisi lain,  Derry Syahputra mantan manajer dari Rizky Billar, juga belum tahu pasti soal rumor itu. Namun memang menurutnya, ayah satu anak itu sejak dulu  punya ambisi membesarkan bisnis, jauh sebelum sukses di dunia hiburan .

"Aku belum dengar sama sekali ya kalau dia mau merantau ke luar negeri. Cuma dia emang punya impian buat usahanya, kalau dia tidak sukses di dalam dunia entertainment ini," kata Derry Syahputra.  

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tetapi takdir berkata lain karena Billar sukses di dunia hiburan Tanah Air. Meski tak dapat dipungkiri, akhir-akhir ini karier pria 27 tahun terbilang lesu lantaran diboikot dari televisi setelah diterpa kasus dugaan KDRT.

"Tapi, Alhamdulillah dia sukses lah. Maksudnya, orang tahu dia dan Alhamdulillah cukup untuk istri, anak dan keluarganya," tandas dia.

Kendati belum ada informasi secara pasti, Derry mendukung apapun keputusan dari sang aktor. Belakangan ini dia juga sudah mulai aktif di media sosial.

"Kalau emang punya rencana ke luar negeri lagi, support saja selama hal itu positif," tutur Derry Syahputra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini