Share

Angkat Tema Perselingkuhan, Sinetron Jangan Bercerai Bunda Tayang Perdana di RCTI

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 598 2721194 angkat-tema-perselingkuhan-sinetron-jangan-bercerai-bunda-tayang-perdana-di-rcti-NZgHt2t8gc.jpg Jangan Bercerai Bunda tayang perdana pada 5 Desember 2022. (Foto: RCTI/MNC Pictures)

JAKARTA - RCTI resmi menayangkan sinetron Jangan Bercerai Bunda, pada 5 Desember 2022. Debut sinetron itu ditandai dengan syukuran yang dihadiri para cast: Revalina S. Temat, Fandy Christian, dan Samuel Zylgwyn. 

Sinetron Jangan Bercerai Bunda bercerita tentang Nabila (Revalina S Temat) seorang pengusaha sekaligus ibu dari tiga anak. Dia dan suaminya, Arga (Fandy Christian), harus menghadapi lika-liku dalam berumah tangga. 

BACA JUGA: Cerita Sarah Beatrix Jadi Bintang Utama Catatan Akhir Sekolah: The Series

Sinetron Jangan Bercerai Bunda tayang perdana di RCTI, pada 5 Desember 2022. (Foto: RCTI)

BACA JUGA: Rumah Tangga Syahrini Dikabarkan Retak, Hetty Koes Endang Beri Doa

Dalam perjalanan rumah tangga mereka, Arga ternyata mengkhianati ikatan suci pernikahan mereka. Dia ternyata berselingkuh dari Nabila dan menjalin hubungan gelap dengan perempuan bernama Wilda. 

Samuel Zylgwyn mengaku, antusias dengan perilisan sinetron yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Asma Nadia itu. “Setelah lolos preview, sekarang akhirnya tayang. Bersyukur banget,” katanya di Cibubur, Jakarta Timur, pada 5 Desember 2022. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Samuel Zylgwyn juga berharap, sinetron Jangan Bercerai Bunda bisa diterima dengan baik oleh penonton. “Berharap sinetron ini bisa panjang, disukai banyak orang, dan suasana di lokasi syuting tetap kondusif,” imbuh sang aktor.

Sinetron Jangan Bercerai Bunda tayang perdana di RCTI, pada 5 Desember 2022. (Foto: RCTI)

Mengangkat isu perceraian, Samuel Zylgwyn menilai, sinetron arahan Amin Ishaq ini bisa menjadi gambaran kepada penonton tentang dampak perceraian bagi keluarga. Sinetron Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari, pukul 20.30 WIB hanya di RCTI.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini