Share

Rumah Tangga Syahrini Dikabarkan Retak, Hetty Koes Endang Mendoakan: Rukun-Rukun

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 05 Desember 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720994 rumah-tangga-syahrini-dikabarkan-retak-hetty-koes-endang-mendoakan-rukun-rukun-1DlvyGQD1H.jpg Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Rumor miring mengenai rumah tangga penyanyi Syahrini dan Reino Barack kini makin santer terdengar. Bahkan isu tersebut tampaknya sudah sampai ke telinga penyanyi senior Hetty Koes Endang. 

Pasalnya, tiba-tiba Hetty Koes Endang mendoakan agar rumah tangga Syahrini dan Reino Barack bisa langgeng hingga maut memisahkan. Hal itu terlihat dari komentarnya di unggahan terbaru dari perempuan yang dikenal dengan jargon 'Maju Mundur Cantik' tersebut. 

Dalam unggahan itu, perempuan 40 tahun ini memperlihatkan beberapa potret mesranya bersama sang suami. Ia sekaligus melengkapi unggahannya dengan tulisan manis yang singkat.

"Love of my life," tulis Syahrini, Senin (5/12/2022).

Menggunakan bahasa Sunda Hetty Koes Endang berharap Syahrini dan Reino Barack bisa terus rukun.

"Sing rukun-rukun teras nya diduakeun (Semoga selalu rukun-rukun ya didoakan)" ujar Hetty Koes Endang.  

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Syahrini langsung merespons dengan baik komentar Hetty. Ia tampak mengamini doa dari seniornya. 

"Bundakuuuu sono... Aminn Allahuma Amin," balas Syahrini.

Untuk diketahui, awal mula isu cerai Syahrini dan Reino Barack diduga dari akta cerai yang beredar di akun-akun gosip Instagram. Namun sampai saat ini, Syahrini belum mengklarifikasi kabar perceraiannya dengan Reino Barack. 

Kendati begitu, lewat unggahan terbarunya itu Syahrini seolah menepis rumor tersebut, ia menegaskan bahwa rumah tangganya masih baik-baik saja. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini