Share

Anak Sarah Azhari Geram Usai Diusik Netizen soal Foto Vulgar sang Ibu

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 05 Desember 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720811 anak-sarah-azhari-geram-usai-diusik-netizen-soal-foto-vulgar-sang-ibu-0zW6u59GTd.jpg Sarah Azhari. (Foto: Instagram/@sazarita)

JAKARTA - Albany Ray Carrascalao, putra Sarah Azhari bereaksi usai dikirimo foto seksi sang ibunda di masa lalu. Sang artis yangg dikenal dengan imej seksi, memang pernah menjadi model majalah dewasa.

Sang anak sebenarnya tak masalah dengan masa lalu Sarah. Namun ada saja netizen nakal yang menyinggung soal itu, hingga mengirim foto-foto lawasnya.

"Kan ada sebagian orang, karena ada media sosial, ada beberapa orang yang mikirnya beda," ujar Sarah, dikutip dari Insert, Senin (5/12/2022).

"Jadi kadang-kadang ada yang suka gangguin anakku, dikirim-kirimin foto-foto aku zaman dulu yang inilah (seksi)," sambungnya.

Tak sekadar dikirimi foto, Albany juga menerima kata-kata yang bersifat melecehkan. Putra Sarah pun sempat naik pitam hingga membalas netizen itu dengan emosi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Kalau ada yang kurang ajar banget, keterlaluan bilang 'Kalau saya jadi kamu, saya nanti mau ini ini sama ibu kamu', dia bales 'oh ya? kalau kamu datang ke rumah saya, kamu belum sampai pagar kamu udah melayang'," kata Sarah.

Namun Sarah bersyukur sang putra bisa mengelola emosinya dan terhindar dari kejadian yang tak diinginkan. Dia sendiri kini lebih santai menanggapi netizen yang demikian.

"Padahal kalau dulu saya emosional. Aku pikir kuranga aja ya ini orang sampai segitunya," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini