Share

Erina Gudono Sebut Kaesang Pangarep Sudah 6 Bulan Latihan Ijab Kabul

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 05 Desember 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720738 erina-gudono-sebut-kaesang-pangarep-sudah-6-bulan-latihan-ijab-kabul-LEBZBm9whl.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hanya tinggal menghitung hari. Diketahui, pasangan ini akan menggelar akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Menariknya, Erina mengungkap bahwa sang calon suami sudah berlatih untuk melafalkan kalimat ijab kabul. Agar tak salah ucap, Kaesang bahkan sudah melakukan latihan sejak enam bulan lalu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Erina dalam unggahan foto Kaesang mengenakan jas berwarna coklat muda di akun Instagramnya. Pada unggahan tersebut, perempuan 25 tahun ini tampak memberikan pujian untuk sang calon suami dengan menyebutnya sebagai si tampan dan pemberani.

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis Top 11 ajang Puteri Indonesia 2022 tersebut dalam unggahannya.

Wanita kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat ini mengaku salut dengan usaha putra Presiden RI Joko Widodo tersebut jelang hari bahagia pernikahan mereka. Bahkan menurutnya, bungsu tiga bersaudara itu sudah melakukan yang terbaik untuk penyelenggaraan acara tersebut.

Kaesang Pangarep

Kini, baik Erina maupun Kaesang hanya tinggal banyak berdoa untuk kelancaran acara bahagia mereka yang hanya tinggal lima hari lagi.

"Ikhtiar nya udah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," tandasnya.

Sementara itu, dalam proses foto preweddingnya kali ini, Erina mengaku bahwa dirinya dan Kaesang membutuhkan perjuangan ekstra. Selain karena banyak jalanan di tutup, hujan deras juga turut mewarnai perjalanan mereka ke lokasi tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sesampainya di lokasi, Erina mengatakan bahwa air hujan membuat lokasi menjadi penuh lumpur. Bahkan, ada banyak lalat dan juga serangga ketika mereka ingin mengabadikan momen di sana.

"Perjuangan ke sini itu luar biasa banget. Karena siap-siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagi ditutup, nyari puteran jauh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deras pula jadi penuh berlumpur," beber Erina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini