Share

Disinggung Soal Adu Jotos dengan Nadia Christina di Ring Tinju, Ratu Rizky Nabila: Ya Pengen!

Selvianus, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594488 disinggung-soal-adu-jotos-dengan-nadia-christina-di-ring-tinju-ratu-rizky-nabila-ya-pengen-zepoy3UYGD.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila blakblakan mengaku ingin adu jotos dengan siapapun. Itu diungkapkan seiring dengan musim tinju antar selebriti jadi pusat perhatian belakangan ini.

Mantan istri Alfath Fatier itu mengaku selain olahraga ida juga tergiur dengan honor yang didapatkan.

 Disinggung Soal Adu Jotos dengan Nadia Christina di Ring Tinju, Ratu Rizky Nabila: Ya Pengen!

Seturut keingginannya itu, sempat disinggung mengenai bertanding dengan Nadia Christina. Artis 27 tahun itu menegaskan siap bertarung dengan siapapun.

 BACA JUGA:Ratu Rizky Nabila: Mayang Baik yang Enggak Baik Pak Doddy

Namun, untuk Nadia sejauh ini dia belum memiliki niat. Pasalnya, setelah terlibat perseteruan keduanya sudah saling memaafkan.

"Kalau aku sih sekarang kan musim tinju antar selebriti gitu, aku pengen banget deh ada lawannya, andai ada yang mau terus harganya cocok aku mau," ujar Ratu Rizky Nabila di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Kendati begitu, Nabila berdalih melayangkan tantangan terbuka bagi siapapun yang ingin melawannya di ring tinju, termasuk Nadia Christina.

"(Lawan Nadia?) Sebenarnya  aku belum mau,  tapi bukan dendam kusumat ya, pengen aja," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nadia Christina merupakan mantan istri kedua dari pesepakbola Alfath Fathier. Keduanya resmi menikah secara agama pada 6 April 2021 lalu.

Sayangnya, pernikahannya yang masih seumur jagung itu terpaksa kandas setelah Nadia Christina mengugat cerai suaminya pada 15 Juni 2021.

Keputusan itu diambil karena sejak menikah, pesepakbola, Alfath Fathier tidak menafkahinya. Ditambah lagi dia menerima perlakuan kekerasan dalam rumah tangga saat bersama sang atlet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini