Share

Bantah Isu Cerai, Siti KDI Ungkap Alasannya Pilih Tinggal di Indonesia dan Jauh dari Suami

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2022 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720226 bantah-isu-cerai-siti-kdi-ungkap-alasannya-pilih-tinggal-di-indonesia-dan-jauh-dari-suami-942iI76pw8.jpg Siti KDI. (Foto: Instagram Siti)

JAKARTA - Penyanyi Dangdut, Siti Rahmawati, atau yang lebih dikenal dengan Siti KDI akhirnya meluruskan isu yang beredar terkait perceraian.

Rumor perceraian memang sempat berhembus setelah Siti lebih sering tinggal di Indonesia, sedangkan sang suami, Cem Junet Peerk, berasal dari Turki.

Kini, Siti dengan tegas mengatakan bawah rumah tangganya dalam keadaan baik meski harus LDM atau Long Distance Marriage.

"Alhamdulillah aku baik-baik saja. Sudah gitu saja ya," kata Siti KDI saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Siti KDI. (Foto: Instagram)

Lebih lanjut, Siti menjelaskan alasan lebih memilih untuk tinggal di Indonesia adalah untuk kebaikan anaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Anak lebih nyaman di sini ya, anak harus dijaga kesehatan mentalnya. Anak harus dijaga pendidikannya, kita ikut kenyamanan anak," jelas Siti.

Meski tinggal di Indonesia, saudara Cici Paramida itu mengaku kerap meluangkan waktunya untuk pulang pergi ke Turki menemui sang suami.

"Karena anak di sini, aku juga di sini dong tapi aku bolak-balik saja," pungkas Siti KDI.

Wanita 41 tahun itu juga mengungkapkan rencananya yang akan berlibur ke Turki bersama anak-anaknya saat libur akhir tahun nanti.

"Karena ini ada libur agak panjang natal dan tahun baru jadi kita kesana sekalian tahuan baruan di sana," imbuh Siti KDI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini