Share

Teddy Syach Bersyukur Anak-Anak Terima Ibu Sambung: Istri Saya Bangun Komunikasi Terus

Selvianus, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 33 2719829 teddy-syach-bersyukur-anak-anak-terima-ibu-sambung-istri-saya-bangun-komunikasi-terus-xRrC9BS7V4.jpg Teddy Syach. (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA MPI - Teddy Syach menanggapi tentang respons anak-anak terkait pernikahannya dengan Anne Kurniasih. Menurutnya, Karnisya Rahmasyach dan Aqshal Ilham Syafatullah, bisa menerima kehadiran ibu sambungnya.

"Alhamdulillah menerima dengan sangat baik. Bersyukur, bahwa anak-anak saya sudah cukup dewasa," ujar Teddy ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Menurut Teddy juga, sang istri mampu menjalin komunikasi yang baik dengan kedua buah hati dari pernikahannya dengan mendiang Rina Gunawan tersebut.

"Kebetulan juga istri saya terus membangun komunikasi dengan mereka,"ucapnya melanjutkan.

Kini, Anne Kurniasih masih fokus menjadi ibu rumah tangga. Namun Teddy selalu memberikan dukungan untuk apapun yangg dilakukan sang istri tercinta.  

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Sekarang istri saya ini lebih mengabdikan hidupnya untuk saya dan anak-anak tetapi saya pribadi pengen dia beraktivitas juga," tutur bintang sinetron Cinta Alesha ini.

"Selain ibu rumah tangga, istri pendamping saya selalu ada kegiatan, yang penting disukai dalam hidup. Dia suka fashion, dia suka makanan, dia suka masak bikin kue, desain baju, ya saya support terus," sambung dia.

Seperti diketahui, Teddy Syach resmi menikahi Anne Kurniasih pada 27 November lalu di Bandung, Jawa Barat. Ia meminang sang istri dengan memberikan maskawin logam mulia 10 gram dan cincin bertahtakan berlian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini