Share

Song Joong Ki dan Tiffany SNSD Hadapi Krisis di Reborn Rich

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 04 Desember 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 206 2720311 song-joong-ki-dan-tiffany-snsd-hadapi-krisis-di-reborn-rich-DmSMdd37VO.jpg Reborn Rich. (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama Korea Reborn Rich telah membagikan cuplikan dari episode terbarunya, di mana Song Joong Ki dan Tiffany SNSD menghadapi krisis yang tak terduga.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, pertempuran antara Miracle dan Soonyang semakin sengit dari sebelumnya. Namun, Jin Yang Chul (Lee Sung Min) dan Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) tampaknya dengan senang hati merayakan perkembangan baru suasana di Miracle yang terlihat lebih gelap.

Jin Do Joon (Song Joong Ki) terlihat khawatir saat dia meneliti peta, dan ekspresi wajah Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon) dan Rachel (Tiffany SNSD) menunjukkan bahwa tidak semuanya berjalan sesuai rencana.

Reborn Rich. (Foto: Soompi)

Getaran kontras di kedua sisi pertempuran menimbulkan pertanyaan tentang serangan apa yang telah dilakukan Jin Yang Chul dan strategi apa yang akan dilakukan Jin Do Joon dalam menghadapi krisis berikutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Produser “Reborn Rich” mengatakan, “Dalam Episode 7, Jin Yang Chul akan melakukan pertandingan balas dendam dengan cucu tertuanya Jin Sung Joon di sisinya. Sisi baru dari ‘Republik Soonyang’ yang muncul selama proses ini akan membuat Jin Do Joon merasakan krisis.”

Mengutip Soompi, Sabtu (3/12/2022), Reborn Rich adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Keluarga chaebol adalah keluarga kaya raya di Korea Selatan yang memiliki banyak perusahaan diberbagai industri atau disebut juga keluarga konglomerat.

Yoon Hyun Woo meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan berusaha untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini