Share

5 Drama Korea Terpopuler Bulan November, Reborn Rich hingga Bad Prosecutor

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 04 Desember 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 206 2720172 5-drama-korea-terpopuler-bulan-november-reborn-rich-hingga-bad-prosecutor-1l3be5pNrR.jpg Bad Prosecutor. (Foto: VIU)

DERETAN drama korea terpopuler di bulan November di Viki. K-drama selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Pasalnya, selalu saja ada drama baru yang menjadi sorotan setiap bulannya. Pastinya deretan drama ini akan mengisi hari-harimu di bulan November. 

Penasaran drama korea yang populer pada bulan November di Viki? Simak ulasan Okezone berikut ini.

Reborn Rich

Reborn Rich. (Foto: Soompi)

Drama yang dibintangi oleh aktor papan atas, Song Joong Ki ini terus mengalami kenaikan rating di setiap episodenya. Diketahui, episode awal drama yang tayang di JTBC ini mendapat rating 6,8% hingga menyentuh 14,8% pada episode yang tayang kemarin.

Mengutip Soompi, “Reborn Rich” mengisahkan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) sebagai sekretaris setia keluarga chaebol. Namun, dia meninggal lantaran dijebak penggelapan dana oleh keluarga yang dia telah layani. Akhirnya, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan berencana untuk mengambil alih perusahaan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Curtain Call

Curtain Call. (Foto: Soompi)

“Curtain Call” menceritakan tentang Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) yang berperan sebagai aktor yang disewa untuk memenuhi keinginan terakhir seorang nenek asal Korea Utara bernama Ja Geum Soon (Do Doo Shim).

Sementara Park Se Yeon (Ha Ji Won) merupakan pewaris yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon. Diketahui, drama ini memiliki 16 episode yang ditayangkan di platform Prime Video setiap hari Senin dan Selasa.


Cheer Up

Cheer Up. (Foto: Soompi)

Bergenre romantis-komedi, “Cheer Up” berkisah tentang misteri kampus tim pemandu sorak perguruan tinggi yang telah melewati hari-hari kejayaannya yang tengah berada di ambang kehancuran.

Do Hae Yi (Han Ji Yun) merupakan anggota rookie tim soran Universitas Yonhee Theia yang berpribadi ceria walaupun sedang menghadapi kesulitan di rumah. Sementara Park Jung Woo (Bae In Hyuk) berperan sebagai kapten pemandu sorak yang sangat disiplin pada aturan dan juga berhati romantis.

Bad Prosecutor

Bad Prosecutor. (Foto: AsianWiki)

Drama dengan total 12 episode ini mengawali tayangnya pada awal Oktober 2022 lalu. “Bad Prosecutor” menggaet artis-artis papan atas, layaknya DO Exo, Lee Se Hee, dan Ha Joon.

Im Young Bin, sang penulis skenario akan menceritakan drama bergenre hukum ini tentang seorang jaksa yang tidak sopan dan memiliki kecenderungan nakal yang percaya untuk memperjuangkan keadilan dengan segala cara yang diperlukan.

Love is for Suckers

Love is Suckers. (Foto: Soompi)

Drama "Love is for Suckers” mengisahkan tentang dua sahabat yang telah kenal selama 20 tahun namun saling jatuh cinta lewat program reality show.

Gu Yeo Reum (Lee Da Hee) adalah seorang Program Director (PD) yang tengah mengalami masa krisis selama 10 tahun terakhir. Sementara Park Jae Hun (Choi Si Won) berprofesi sebagai dokter bedah plastik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini