Share

DAWN Ngamuk Tahu HyunA Dihina dan Difitnah: Dia Masih Berharga Bagiku

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718677 dawn-ngamuk-tahu-hyuna-dihina-dan-difitnah-dia-masih-berharga-bagiku-hNN0uWpdu6.jpg HyunA dan DAWN Putus. (Foto: Instagram @hyunah_aa)

SEOUL - Rapper DAWN akhirnya buka suara setelah kabar putusnya dengan HyunA, pada Kamis (1/12/2022). Bukan tanpa alasan, ia muncul untuk membela mantan kekasihnya.

Setelah kabar putus keduanya, banyak orang-orang yang kecewa hingga melontarkan kata-kata negatif untuk HyunA dan DAWN.

Bahkan, ada satu akun yang menyebarkan rumor palsu mengatasnamakan DAWN. Tak mau rumor semakin berkembang, rapper 28 tahun itu langsung mengancam akan melaporkan siapapun yang menyebarkan hal tak benar.

โ€œHalo, ini DAWN. Ini tidak akan lama. Aku akan menuntut orang-orang pengecut, kotor, menyedihkan yang menyebarkan informasi palsu sambil berpura-pura menjadi aku,โ€ tulisnya dalam Instagram @hyojong_1994.

Akun palsu yang mengatasnamakan DAWN dan memfitnah HyunA. (Tangkapan Layar Sosial Media)

Lebih lanjut, DAWN menegaskan bahwa HyunA merupakan orang yang berharga dan dicintainya meskipun mereka telah putus.

โ€œBahkan jika kami putus, dia masih berharga bagiku dan lebih tulus dan lebih keren dari siapa pun yang pernah kutemui sebelumnya. Dia adalah artis yang paling saya cintai di masa depan. Tolong jangan hidup seperti ini dan gunakan waktu berharga Anda di bumi dengan cara yang baik,โ€ tegasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, pernyataan DAWN itu dikeluarkan setelah viral sebuah gambar yang diedit dengan berpura-pura menjadi dirinya.

Dalam foto palsu tersebut, tampak akun media sosial DAWN menuliskan beberapa fitnah untuk HyunA.

DAWN seolah-olah mengatakan bahwa HyunA telah berbohong padanya dan menyembunyikan masa lalunya, bahkan berselingkuh.

โ€œDia berbohong dan menyembunyikan semua masa lalunya dariku. Saat kami berkencan, dia diam-diam bertemu pria lain dan menyembunyikan keberadaannya dariku. Mereka sempat tinggal bersama saat SMA.โ€

Akun palsu itu bahkan menyinggung tentang aborsi dan mengatakan bahwa dia (sebagai DAWN palsu) merasa dikhianati.

Dan bahkan ada aborsi. Saya merasa sangat dikhianati. Berapa banyak kebohongan kecil yang ada.. aku jadi gila,โ€ tulis akun palsu itu.

Sebelumnya diketahui, kabar berakhirnya hubungan tersebut diumumkan langsung oleh HyunA dalam akun Instagramnya @hyunah_aa, pada Rabu (30/11/2022).

โ€œKami putus. Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman dan kolega yang baik. Terima kasih selalu atas dukungan yang Anda berikan untuk kami,โ€ tulis penyanyi 30 tahun itu.

HyunA tak menjelaskan secara pasti alasan berakhirnya hubungan tersebut. Sedangkan DAWN hanya meninggalkan "like" pada postingan tersebut seakan membenarkan.

Padahal, mereka sudah menjalin kisah asmara yang berlika-liku selama 6 tahun dan telah bertunangan pada Februari 2022 lalu.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini