Share

Olla Ramlan Bebaskan Sean Ngapelin Anak Nikita Mirzani: Proses Pendewasaan

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719641 olla-ramlan-bebaskan-sean-ngapelin-anak-nikita-mirzani-proses-pendewasaan-NsQvFgEsUb.jpg Olla Ramlan. (Foto: Instagram)

JAKARTA -  Putra sulung Olla Ramlan, Sean Michael Alexander, kini tengah kasmaran dengan Laura Meizani atau Lolly, putri Nikita Mirzani.  Sang aktris pun tak keberatan dengan rutinitas anaknya yang belakangan sering berkunjung ke rumah sang pacar.

"Kadang-kadang (ketemu). Kadang-kadang Sean yang ke sana (rumah Laura). Lebih Sean yang ngapelin dong daripada perempuannya yang datang ke rumah," kata Olla Ramlan saat dijumpai di MNC Studios, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Mengenai hubungan asmara putranya, Olla Ramlan mengaku tak ingin terlalu ikut campur. Baginya, apapun yang sedang dijalani oleh keduanya, itu akan menjadi urusan Sean dan Lolly, termasuk jika terjadi sesuatu dalam hubungan mereka. 

Wanita 42 tahun itu juga meyakini bahwa Nikita Mirzani memiliki sikap yang sama seperti dirinya. Sebagai orangtua, Olla hanya memberitahukan hal-hal yang baik bagi putranya dalam menjalani sebuah hubungan

"Nggak lah saya pribadi (ikut campur) dan saya pikir Niki juga orangnya gak mau ikut campur urusan anak-anak. Biarlah itu jadi proses pendewasaan mereka. Misalnya lagi ada masalah, lagi happy, misalnya lagi kesel-keselan, itu urusan mereka, bukan urusan kita. Sebagai orang tua hanya ngasih tau yang terbaik aja," ungkap Olla.

Mantan istri Aufar Hutapea itu juga menyebut bahwa selama Sean dan Lolly menjalin hubungan, tidak ada perselisihan yang terjadi di antara mereka sehingga hubungan itu berjalan dengan baik.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Selama ini belum ada berantem sih insyaAllah ya. Jadi gak ada masalah sih,"ujarnya.

Olla mewajarkan percintaan remaja mereka. Ia juga menyebut bahwa Laura adalah sosok yang baik dan beberapa kali berkomunikasi melalui DM instagram dengannya.

Seperti diketahui hubungan Sean dan Lolly, sapaan akrab Laura, mulai diungkap ke publik sejak keduanya mengunggah foto kolase yang memperlihatkan wajah masing-masing. 

Meski tak berada satu frame, terlihat jelas keduanya sedang bersama dalam foto tersebut. Selain itu, Sean juga sempat muncul dalam sebuah siaran langsung bersama Nikita Mirzani di akun Tiktoknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini